5 Paranormal Ini Paling Populer di Dunia. Ada yang dari Indonesia, Loh
5 Paranormal Ini Paling Populer di Dunia  Ada yang dari Indonesia  Loh - I D Pran paranormal,tidak,hanya,populer,kalangan,masyarakat,indonesia,masyarakat,dunia,mengenal,seperti,bahkan,beberapa,dari,mereka,sangat,terkenal
Paranormal tidak hanya populer di kalangan masyarakat Indonesia, masyarakat dunia pun mengenal hal seperti ini. Bahkan beberapa dari mereka sangat terkenal.
Para artinya di luar, sedangkan paranormal artinya adalah sesuatu yang di luar normal atau melampaui batas normal. Inilah mengapa sebutan paranormal hanya diberikan pada mereka yang memiliki kemampuan di luar batas manusia. Biasanya juga dikaitkan dengan berbagai hal magis, seperti dapat melihat makhluk halus, hingga membaca masa depan. Istilah kerennya zaman sekarang mungkin mereka yang memiliki six sense bahkan terlahir sebagai indigo.

Paranormal sendiri sudah ada sejak zaman dahulu kala, bahkan nama mereka sampai dibukukan dan tetap terkenal sampai sekarang. Lalu, siapakah paranormal paling populer di dunia? Berikut ini daftarnya.

1. Nostradamus dari Issacher, Perancis
Nostradamus dari Issacher  Perancis
buzzle.com
Nostradamus memiliki nama asli Michel de Nostredame, yaitu seorang paranormal berdarah Yahudi dari Suku Issacher yang lahir di Boulougne, Perancis pada tahun 1503. Paranormal satu ini sangat terkenal karena ramalannya tentang Revolusi Perancis yang menjadi kenyataan. Dia bahkan tahu akan melemahkan paham komunis dan juga kehadiran Napoleon. Dia juga yang meramalkan bom di Hiroshima dan Nagasaki serta serangan di gedung kembar menara WTC, New York. Dia bahkan pernah meramalkan kematiannya sendiri di tanggal 2 Juli 1566 dan menjadi kenyataan.

2. Edgar Cayce, Amerika
Edgar Cayce  Amerika
blogspot.com
Salah satu paranormal asal Amerika, Edgar Cayce, lahir di Hopkinsville, Kentucky, Amerika di tahun 1877. Bukan hanya membantu meramalkan kejadian-kejadian luar biasa seperti terjadinya Perang Dunia I dan II, Edgar juga biasanya membantu orang yang sakit dengan mengatakan apakah penyakit orang tersebut, dan menyarankan pengobatan yang benar. Sewaktu kecil, dia bahkan pernah mengalami hal ajaib, di mana ketika ayahnya mengajarinya dasar-dasar ejaan, ia sama sekali tidak mengerti. Namun, usai mendengar bisikan yang menyuruhnya tidur dengan buku ejaannya, Edgar pun langsung mengetahui semua isi di dalam buku tersebut setelah ia terbangun.

3. Jucelino Nobrega da Luz, Brazil
Jucelino Nobrega da Luz  Brazil
numerologensverden.no
Dari Brazil juga ada peramal terkenal bernama Jucelino Nobrega da Luz. Ia lahir di tahun 1960, tepatnya tanggal 7 Maret. Pria yang menjadi guru ini pernah meramalkan tentang Tsunami yang ada di Aceh, dengan tanggal, bulan dan tahunnya, dan semuanya memang benar terjadi. Tidak kalah dar Nostradomus, Jucelino juga pernah meramalkan tentang penyerangan di gedung WTC. Ia bahkan sampai mengirmkan surat peringatan kepada Presiden Amerika serta Kedutaan Inggris.

4. Vangelia Pandeva Dimitrova, Makedonia
Vangelia Pandeva Dimitrova  Makedonia
kiwi.com
Vangelia Pandeva Dimitrova ini lebih dikenal dengan sebutan Baba Vanga. Ia lahir di tahun 1991, tanggal 31 Januari di Strumica, Makedonia. Namun, ia lebih memilih tinggal di Bulgaria. Baba Vanga sudah tidak bisa melihat sejak usianya 12 tahun, tetapi ia bisa melihat masa depan ketika usianya sudah 16 tahun. Ia pernah meramalkan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir Rusia, serangan di WTC, bahkan tentang Obama yang menjadi presiden kulit hitam pertama Amerika.

5. Jayabaya, Indonesia
Jayabaya  Indonesia
ancient-origins.net
Jayabaya sangat terkenal dengan ramalan-ramalannya yang menjadi kenyataan. Meskipun ia lahir di tahun 1135, yang mana masih sangat jauh dari era modern, tetapi ramalannya tampak tidak pernah meleset. Ia meramalkan tentang Pulau Jawa yang terpecah-pecah menjadi pulau kecil, seks bebas di dunia, praktik korupsi dan bahkan adanya kendaraan seperti pesawat dan kereta api. Ia juga meramalkan tentang Pulau Jawa yang akan sering banjir, dan hal itu tepat terjadi di masa kini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Juli 2017

Penampakan Ini Buktikan Kekuatan Wanita Ber-High Heels

23 April 2018

Masih Inget Gak? Nih 7 Potret Nostalgia Pemandangan Penumpang Kereta Api Zaman Old, Bikin Ngelus Dada

30 April 2018

10 Alat Terapi Aneh yang Dulu Memiliki Peran Penting Bagi Kesehatan Umat Manusia

28 Agustus 2017

Politik Mulai Menggila, Ini 10 Papan Reklame Partai Paling Konyol di Indonesia