Uhuy, Ini Loh 5 Peringkat Terbaik Karakter Cewek di High School DxD
Uhuy  Ini Loh 5 Peringkat Terbaik Karakter Cewek di High School DxD - I D Pran terbaik,atau,tidaknya,kita,kembalikan,kepada,fans,tapi,nggak,salahnya,kalau,kita,meranking,para,tokoh,cewek,high,school,siapa,tahu,favorit,kita,samaan
Terbaik atau tidaknya kita kembalikan kepada fans, tapi nggak ada salahnya kalau kita meranking para tokoh cewek di High School DxD. Siapa tahu favorit kita samaan.
Sumber foto header: wallpapercave.com

High School DxD sudah masuk musim ke empat dengan judul High School DxD Hero. Tentu saja anime ini masih menyajikan hal-hal yang sama, yaitu pertarungan yang seru, cewek-cewek seksi dan ‘keberuntungan' Issei Hyoudou yang tiada tara. Meskipun dari segi grafis season kali ini agak berbeda dari season sebelumnya, tapi tidak mengurangi minat para fans untuk menontonnya.

Namun, meskipun High School DxD dikenal sebagai anime full fan service, sebenarnya anime ini juga sangat seru dari segi pertarungan dan kemampuan tiap tokoh. Karakter cewek yang disajikan juga berbeda-beda. Oleh sebab itu, kali ini kita akan bahas 5 cewek terbaik yang ada di High School DxD. Siapa saja kah mereka?

1. Rias Gremory
Rias Gremory
deviantart.net
Nomer satu tentu saja kita berikan pada Rias Gremory. Iblis satu ini selain punya wajah cantik juga body-nya aduhai. Namun, yang paling keren dari Rias adalah sifatnya yang elegan, dewasa, pintar, dominan, tetapi baik hati dan penyayang. Selain itu, Rias juga sangat kuat, salah satu kekuatannya adalah Power of Destruction dan juga Extinguished Star. Tentu saja yang paling disukai fans pastilah jurus Oppai Beam. Ngaku hayo, kamu juga suka kan dengan jurus itu?

2. Akeno Himejima
Akeno Himejima
wikia.nocookie.net
Menduduki peringkat pertama dalam urusan oppai terbesar mengalahkan Rias, Akeno Himejima adalah karakter cewek High School DxD yang sama sekali tidak bisa diabaikan. Dia cantik, elegan dan populer. Meskipun begitu Akeno juga sangat sadis jika di medan pertempuran, yang sayangnya kesadisannya akan luntur jika bersama Issei. Sedangkan untuk urusan kekuatan, Akeno tentu saja hebat. Dia adalah penguasa elemen petir, dia bahkan bisa membuat kekuatan cahaya dan halilintar dan menciptakan Petir Suci.

3. Koneko Toujou
Koneko Toujou
akamaihd.net/
Lucu, imut, moe, menggemaskan dan merupakan nekomata(siluman kucing), Koneko Toujou adalah karakter yang ingin kamu peluk dan elus seharian. Dia memang tidak punya oppai sebesar karakter lain, tapi keimutannya pasti bikin gemes. Namun, meskipun kecil dan lucu, Koneko ini bisa melemparkan benda-benda besar padamu. Iyap benar, tenaganya super sekali. Apalagi karena dia seorang kucing, dia juga punya indera penciuman yang sensitif.

4. Irina Shidou
Irina Shidou
narvii.com
Irina Shidou memang baru muncul di season 2, tapi cewek dengan rambut kuncir dua ini cukup banyak menarik perhatian. Bukan hanya karena dia cantik, tetapi juga sejarah hidupnya yang ternyata pernah menjadi teman kecil Issei. Selain itu, Irina juga sebenarnya seorang malaikat dan kini punya pedang suci yang bisa menetralkan senjata maupun makhluk apa pun. Wiih, keren ya.

5. Rossweisse
Rossweisse
anisearch.com
Ada iblis, malaikat, nekomata, dan juga Valkryie. Rossweisse ini adalah Valkryie yang dulunya pernah mengawal Odin. Namun, dia malah menjadi guru di Akademi Kuoh. Selain itu, sifatnya itu juga khas wanita dewasa yang menjadi karyawan pada umumnya; kalem dan dewasa tetapi berubah gila saat ada diskonan. Meskipun begitu Rossweisse tetaplah cantik dengan rambut peraknya itu dan tubuhnya yang semampai nan aduhai.

Kalau Kwikkers punya daftar karakter cewek terbaik sendiri, tulis aja di kolom komentar ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2019

Anime Adaptasi Game ‘Tenka Hyakken: Meiji-kan e Youkoso' Siap Tayang Oktober 2019

04 Mei 2018

Para Shinobi dari Anime Naruto Ini Jomblo sampai Tua tapi Wajah Awet Muda

03 November 2017

Kamu Doyan Makan? Ini Alat-alat Doraemon yang Cocok Buat Pecinta Kuliner

20 Agustus 2019

5 Hal Menyebalkan dari Fandom Anime yang Belakangan Umum Terjadi Part 2