Penuh Dengan Angin Segar, 5 Alasan Ini Jawab Rasa Penasaranmu Pada The Avengers: Infinity Wars!
Penuh Dengan Angin Segar  5 Alasan Ini Jawab Rasa Penasaranmu Pada The Avengers  Infinity Wars  - Indahhikma avengers,infinity,wars,sukses,jawab,ekpektasi,penggemar,penonton,disuguhkan,dengan,segala,sesuatunya,yang,baru,sehingga,buat,mata,enggan,berkedip,sepanjang,cerita
The Avengers: Infinity Wars sukses jawab ekpektasi penggemar. Penonton disuguhkan dengan segala sesuatunya yang baru, sehingga buat mata enggan berkedip sepanjang cerita.

Pekan Avengers akhirnya tiba. Film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya ini resmi tayang di Indonesia apda 25 April 2018. Tak hanya para penggemar Marvel yang sudah menantikan para superhero-nya, bahkan hampir seluruh penikmat film begitu antusias.

Seolah menjadi pengobat rindu bagi penggemar para superhero, The Avengers: Infinity Wars juga menjawab kembalinya para Avengers pasca Civil Wars antara Captain America dan tim Ironman. Selama menonton trailernya, pasti banyak pertanyaan di benak dengan kelanjutan kisahnya.

Oleh sebab itu, 5 alasan ini menjawab alasan mengapa harus banget nonton The Avengers: Infinity Wars!

1. Awal sebagai penentu menegangkan

Saat nonton trailer dari film produksi Marvel ini pasti kamu punya ekspektasi tinggi dan berharap bagus. Tak hanya sebagai imajinasi fans, rupanya Marvel mampu menjawab pada lima menit di awal film yang bisa membuatmu tak berkedip. Bagaimana tidak, penonton diberi kejutan yang tak terduga. Bisa dibilang bagian awal itu merupakan fondasi kuat dari filmnya.

2. Pertemuan tokoh Avengers dibuat lebih segar

Film garapan Anthony dan Joe Russo ini mulai memperkenalkan tokoh Avengers satu per satu. Mereka dibagi dalam dua kelompok. Beberapa di antaranya yang belum pernah ada di film adalah dr. Strange dan Tony Stark, lalu ada Thor yang bertemu dengan Guardians of the Galaxy.

Berbeda dengan sebelumnya, pertemuan mereka digarap begitu segar melalui percakapan sederhana dan pribadi unik dari masing-masing tokoh.

3. Kostum baru

Meski mengangkat cerita film yang sama, namun sineas Hollywood selalu memberikan angin segar di setiap filmnya. Termasuk dalam produksi Marvel satu ini. Penonton akan dibuat lebih fresh dengan perubahan kostum dan kekuatan, maupun senjata Avengers. Bahkan aksi pertarungan pun dibuat begitu epik dan keran. Siap-siap nahan nafas dan nggak berkedip deh melihat pertempuran yang gagah ini. Sampai speechless!

4. Thanos over power

Kali ini Thanos diberikan kekuatan yang terlalu berlebih. Dalam film Guardians of The Galaxy (2014), ia bahkan disebut sebut sebagai makhluk terkuat sejagat raya. Bahkan anak buahnya pun kuatnya minta ampun. Sampai-sampai para Ironman digambar memiliki peluang kecil untuk mengalahkan makhluk ini.

5. Spekalusi kematian para tokoh

Saking kuat dan tangguhnya Thanos, sampai-sampai penonton dibayangi oleh kematian dari para tokoh. Jawaban kematian itu benar-benar akan diberikan di sepanjang film. Bahkan ada tokoh yang ternacam kehilangan nyawanya meski pada akhirnya ia tidak mati.

Di sepanjang film, kamu bakalan disuguhkan dengan adegan-adegan menegangkan yang membuat mata enggan untuk berkedip. Jadi, tunggu apa lagi segera serbu di bioskop kesayanganmu! (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
16 Juli 2018

9 Café Instagram-able Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada di Seoul

17 Februari 2018

Demi Berperan Layaknya Benyamin, Reza Rahadian Ganti Gaya Rambut 12 Kali

23 Januari 2018

Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata

06 Januari 2018

Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat