Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Tak Sekadar Kenalkan Produk, 7 Iklan Thailand Ini Berikan Pesan Moral yang Menyentuh

Tak Sekadar Kenalkan Produk 7 Iklan Thailand Ini Berikan Pesan Moral yang Menyentuh
Melalui iklan yang penuh inspiratif ini, penonton bisa belajar tentang moral dan kehidupan sembari mengenal produk yang ditawarkan. Keren banget!
Cocok buatmu

Iklan sebuah produk sebenarnya tak melulu dengan bagaimana membuat konten yang dapat menarik minat pembeli. Terlebih jika ditayangkan di layar televisi sebuah iklan juga sepatutnya memberikan kisah inspiratif, sehingga calon pembeli juga bisa belajar tentang moral sembari mengenal produknya.

Hal tersebutlah yang banyak diterapkan oleh iklan dari Thailand. Negeri gajah putih terkenal dengan iklannya yang anti-mainstream. Setiap iklan yang disuguhkan dalam layar televisi memiliki cerita tersendiri, mulai dari komedi hingga mengharukan.

Nah, melalui iklan dari Thailand berikut ini, kamu bisa dapatkan pendidikan moral. Tonton, yuk!

1. Remaja yang rela ngamen demi mengumpulkan uang untuk biaya ibunya yang sakit kanker.

2. Tak sembarang iklan, ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang guru sekaligus dokter yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya bahkan hingga meninggal dunia.

3. Kalau di Indonesia dunia pendidikan sedang krisis. Justru iklan Thailand ini tunjukkan peran guru sebagai sosok inspiratif dan tak mengenal zaman.

4. Tak pedulinya seorang ibu, tetaplah ia sebenarnya telah mempersiapkan semua masa depan anaknya dan menginginkan yang terbaik.

5. Demi membeli apa yang dia inginkan, seorang bocah gigih dengan rajin menabung.

6. Mereka yang memiliki keterbatasan fisik juga manusia dan ciptaan Tuhan. Oleh sebab itu, kita tak boleh membedakan apalagi membully-nya.

7. Meski masih kecil, bocah SD ini rela menjadi garbage man demi ibunya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Humor Lucu Lebaran : Dokter Libur Lebaran
Woman of 9,9 Trillium Billon: Jadi Drama Laris Manis di Akhir 2019
Gala Premiere, Malefincent : Mistress OF Evil Aurora Pendampa Ciuman
Komentar