Sedih Karena Putus Cinta? Happy-in Saja Dengan 5 Drama Korea Mengocok Perut Ini!
Sedih Karena Putus Cinta  Happy-in Saja Dengan 5 Drama Korea Mengocok Perut Ini  - Indahhikma melulu,kisah,melo,drama,korea,selatan,juga,menyuguhkan,serial,komedi,yang,akan,memborbardir,perutmu
Tak melulu kisah melo drama, Korea Selatan juga menyuguhkan serial komedi yang akan memborbardir perutmu.

Kesendirian setelah putus cinta itu sebenarnya bukanlah masalah besar, Kwikkers. Itu hanyalah hal sepeleh dalam hidup yang tak perlu dipikir terlalu dalam, apalagi hingga berlarut-larut. Tahun semakin berganti, tidak seharusnya kamu terpatok hanya pada satu kisah masa lalu. Came on, kini saatnya untuk tertawa dan membuka lembaran baru.

Daripada kamu nyesek dan merasa seperti orang paling menderita di dunia ini. Alangkah lebih baik menghibur diri sembari nonton drama Korea komedi. Serial khas negeri gingseng tak melulu tentang kisah percintaan penuh konflik dan menyedihkan lho guys. Bahkan sebagian dari drama yang ada memiliki genre yang bisa mengocok perut seharian.

Okay, mulai sekarang usap air mata dan mulai tertawa bersama 5 drama Korea komedi berikut ini, yuk!

1. Welcome to Waikiki

Bercerita tentang 3 orang sahabat. Kang Dong Goo yang bermimpi menjadi suutradara film namun sayang bernasib buruk. Cheon Joon Ki yang sebenarnya ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi aktor tapi malah jadi figuran. Sedangkan Bong Doo Sik yang datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario tapi tidak mudah digapai.

Alhasil, tiga sahabat tersebut bersama-sama menjalankan bisnis guest house bernama Waikiki yang ternyata hidup tak semudah membalikkan telapak tangan. Usaha yang mereka jalani terancam bangkrut. Masalah lainnya adalah penemuan bayi di dalam kamar mereka!

2. Strong Woman Do Bong Soon

Lain daripada yang lain, drama ini berkisah tentang Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super. Meski orang menganggap remeh tubuhnya yang mungil, namun sebenarnya ia bercita-cita membuat video game dimana dirinya lah sebagai tokoh utama.

Saat ia menggunakan kekuatan supernya, ia bertemu dengan CEO perusahaan video game bernama Ahn Min Hyuk. Pemuda tampan itu pun akhirnya jatuh cinta pada Bong Soon dan memperkerjakannya sebagai pengawal pribadi. Bukannya seperti kisah cinta pada umumnya, perjalanan mereka justru mengocok perut.

3. Reply 1988

Salah satu drama yang mendapatkan rating tinggi selama penayangannya adalah Reply 1988. Seri drama Reply kali ini menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di sepanjang gang Ssamun-dong, Seoul pada tahun 1988.

Tahun tersebut adalah waktu bersejarah dan besar di Korea Selatan karena menjadi tuan rumah dari Olimpiade Seoul. Bahkan di era itu Korsel mengalami kemajuan di dunia hiburan dan pendidikan. Selama 20 episode-nya, kamu bakalan dibuat tertawa nggak henti-henti dengan tingkah konyol setiap tokoh.

4. Modern Farmer

Berkisah tentang sebuah band bernama Excellent Souls yang beranggotakan empat orang. Personil dari band tersebut terkenal dengan kekerenananya, sebut saja Han Ki Joon, Kang Hyeok, Yoo Han Cheol dan Lee Min Ki. Kemudian mereka memutuskan untuk menyerah hidup di Seoul dan pindah ke pedesaan.

Uniknya, para pria tampan itu memutuskan untuk menjadi petani. Karena tak biasa melakukan pekerjaan kasar, banyak sekali tingkah konyol dari para pemainnya. 

5. She Was Pretty

Diceritakan seorang gadis bernama Kim Hye Jin yang cantik dan berasal dari keluarga kaya. Pada suatu hari, perusahaan keluarganya bangkrut dan ayahnya meninggal. Mulai saat itulah ia mengalamai kesulitan dalam kehidupannya dan kehilangan kecantikannya.

Di satu sisi, Ji Sung Joon adalah seorang lelaki rendah diri yang dulu menjadi tetangganya. Saat sudah dewasa, ia tumbuh menjadi lelaki tampan dan sukses sebagai editor. Pada suatu hari ia ingin bertemu Hye Jin dan merencanakan pertemuan. Namun karena minder dan tak percaya diri, Hye Jin menyuruh temannya yang cantik untuk menyamar menjadi dirinya.

Nah, drama Korea komedi mana yang akan kamu pilih untuk menemani hari-hari sedihmu? Jangan berlarut-larut pada kesedihan, so let's laugh! (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juni 2019

Red Velvet Ungkap Jika Hidupnya Nggak Ditakdirkan Sebagai Selebriti

25 Juni 2019

Usai Wamil, Ji Chang Wook Pertahankan Suhu Tubuh Agar Dapat Bertahan Hidup!

02 Juni 2017

Terlalu Fanatik, Para Fans Ini Beri Hadiah "Gila" untuk Artis Korea Idolanya

27 Juni 2019

Agensi Song Hye Kyo Beberkan Alasan Sang Aktris Mantap Bercerai Dengan Song Joong Ki