Fans Naruto Wajib Tahu, Ini Loh Kinjutsu yang Dikuasai Oleh Naruto
Fans Naruto Wajib Tahu  Ini Loh Kinjutsu yang Dikuasai Oleh Naruto - I D Pran kelihatannya,biasa,saja,tetapi,jurus-jurus,andalan,naruto,ternyata,banyak,yang,masuk,kategori,kinjutsu
Kelihatannya biasa saja, tetapi jurus-jurus andalan Naruto ternyata banyak yang masuk kategori kinjutsu.
Sumber foto header: comicbook.com

Selama ini Naruto Uzumaki dikenal sebagai ninja yang tidak punya banyak teknik bertarung. Dia biasanya selalu mengandalkan spontanitas dan jurusnya yang itu-itu saja. Namun, meskipun terlihat simpel, rupanya jurus-jurus andalan Naruto banyak yang tidak bisa dilakukan orang lain, sebab efeknya bisa saja menimbulkan kematian. Sampai-sampai dimasukkan ke dalam daftar kinjutsu atau jurus terlarang.

Apa saja jurus terlarang yang sebenarnya dikuasai Naruto tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
duniagames.co.id
Tiga atau empat kloningan mungkin masih bisa dilakukan orang biasa, tapi bagaimana dengan ribuan klon? Tampaknya hanya Naruto yang bisa. Sebab memang Tajuu Kage Bunshin no Jutsu ini memerlukan banyak sekali cakra untuk menggunakannya, sehingga tidak bisa sembarangan dipakai orang yang cakranya tidak mencukupi karena bisa menyebabkan kematian. Oleh sebab itu, Tobirama Senju pun memasukkan jurus satu ini ke dalam kinjutsu.

2. Shihohappo Shuriken
Shihohappo Shuriken
duniagames.co.id

Teknik ini sebenarnya serangan shuriken yang biasa saja, tapi karena dilakukan oleh ratusan Naruto, maka jurus ini jadi cukup merepotkan untuk lawan. Biasanya karena serangannya pun tidak begitu akurat, jurus ini paling cocok untuk mengalihkan perhatian, sehingga bisa dilancarkan serangan lain ketika musuh berhasil menghindar.

3. Uzumaki Naruto Nisen Rendan
Uzumaki Naruto Nisen Rendan
duniagames.co.id

Masih dari turunan Tajuu Kage Bunshin, Naruto mengombinasikannya dengan jurus Naruto Rendan. Para kloningannya yang berjumlah ribuan itu akan menendang musuh sampai ke udara dengan pukulan bertubi-tubi. Bayangkan betapa remuknya musuh mendapat pukulan dari 2000 Naruto.

4. Rasenshuriken
Rasenshuriken
duniagames.co.id

Rasengan saja sudah sangat mematikan, apalagi Rasenshuriken. Teknik ini dapat membuat Naruto menciptakan pusaran cakra yang sangat dahsyat, yang bentuknya menyerupai shuriken. Putaran angin ini memiliki ribuan helai angin pemotong yang sangat tajam sehingga bisa dipakai memotong sampai ke sel-sel dan saluran cakra lawan. Sayangnya, jurus ini pun dapat mengakibatkan efek yang sama pada penggunanya. Inilah mengapa Tsunade tidak mengizinkan Naruto memakai teknik ini sering-sering, sehingga Naruto pun menciptakan Rasenshuriken yang bisa dilempar.

5. Odama Rasenshuriken
Odama Rasenshuriken
duniagames.co.id

Sudah disebutkan sebelumnya jika Rasenshuriken sangatlah berbahaya, maka Rasenshuriken berukuran super besar pastilah lebih berbahaya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
17 Oktober 2017

Tokoh-tokoh Anime Cantik Berambut Pink Ini Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati, Awas Kebawa Mimpi!

30 Agustus 2019

Anime Komedi Keseharian ‘Null & Peta' Siap Tayang Bulan Oktober 2019

30 Juni 2019

10 Besar Cowok Anime yang Paling Ingin Diajak Kencan di Hari Valentine, Siapa Husbando-mu?

14 Oktober 2017

Gak Cuma Sakura Naruto, Ini Nih Tokoh Penyandang Nama Sakura Terpopuler Dan Tercantik di Anime