I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya

Sudah Tahu Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya
Cukup mengejutkan, ternyata jurus-jurus unik yang ada di anime Naruto ini merupakan kinjutsu, alias jurus terlarang.
Cocok buatmu
Selama menonton Naruto, kamu pasti sangat mengenal dengan istilah-istilah ninja semacam ninjutsu, genjutsu dan bahkan kinjutsu. Di antara sekian banyak kinjutsu, atau jurus terlarang, yang paling populer dan banyak diketahui adalah Edo Tensei, yaitu teknik untuk membangkitkan mereka yang sudah mati. Rupanya, ada juga jurus-jurus unik lainnya yang ternyata adalah kinjutsu, padahal selama ini kita mengetahuinya sebagai jurus yang tampaknya tidak begitu berbahaya bagi penggunanya. Lalu, jutsu apa saja kah itu? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Souja Sousai no Jutsu

Kwikku, Souja Sousai no Jutsu
Sumber: webme.com
Souja Sousai no Jutsu adalah jurus bunuh diri yang pernah digunakan Anko untuk melawan Orochimaru. Anko akan mencengkeram tangan lawannya dan menciptakan segel dari tangannya sendiri dan tangan musuh. Setelah itu, dua buah ular keluar dari tangan Anko dan menggigit lengan keduanya, gigitan tersebut tentu saja disertai aliran racun yang sangat berbahaya.

2. Kujaku Myoho

Kwikku, Kujaku Myoho
Sumber: duniagames.co.id/

Kinjutsu yang satu ini sempat dipakai oleh para warga di Desa Hoshigakure. Mereka memanfaatkan radiasi meteor yang katanya jatuh 200 tahun lalu. Berkat radiasi tersebut, para pengguna pun bisa memiliki cakra yang luar biasa banyak, sampai-sampai mereka bisa membuat cakranya menjadi ekor merak berwarna ungu. Sayangnya, karena radiasi meteor juga, tubuh pengguna jadi mengalami semacam sakit yang dapat mengakibatkan kematian.

3. Yomi Tenshin no Jutsu

Kwikku, Yomi Tenshin no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id/

Tidak heran mengapa jurus ini masuk ke dalam kinjutsu, karena memang membutuhkan pengorbanan penggunanya supaya aktif. Yomi Tenshin digunakan oleh para anak buah Orochimaru yang mengorbankan jiwa mereka untuk membuat sebuah pelindung khusus yang dapat menjebak jiwa musuh. Ninja yang terjebak dalam pelindung ini akan pelan-pelan akan kehabisan cakra dan tidak sadarkan diri.

4. Kodoku no Jutsu

Kwikku, Kodoku no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id/

Kalau yang ini merupakan kinjutsu super menyeramkan. Pasalnya, penggunanya, terutam klan Aburame, memanfaatkan mayat untuk membuat gas beracun. Contohnya Torune, dia akan mengumpulkan mayat-mayat yang mati akibat serangga beracun. Lalu mayat tersebut akan membusuk dengan sangat cepat dan mengeluarkan gas beracun yang dapat menimbulkan ledakan. Ngerinya, ledakan tersebut akan menyebarkan gas beracun yang mematikan bagi semua orang di sekitar.

5. Tajuu Kage Bunshin no Jutsu

Kwikku, Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
Sumber: duniagames.co.id/

Kamu harus tahu bahwa jurus yang biasa dipakai Naruto ini adalah kinjutsu. Sebab, konsumsi cakra penggunanya sangatlah besar, jika tidak punya cadangan cakra super besar seperti Naruto, sudah pasti pengguna jurus ini bisa langsung tewas.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Masih 2018, Deretan Orang Ini Punya Ide Brilian Layaknya Hidup di Tahun 3018
Supaya Sperma Berkualitas, Ini Tips yang Perlu Kamu Lakukan
Juventus Memang Pertimbangkan Guardiola, Tapi
Komentar