I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Bukan Anime Romance, 6 Pasangan di Anime Ini So Sweet Banget Sampai Bikin Iri

Bukan Anime Romance 6 Pasangan di Anime Ini So Sweet Banget Sampai Bikin Iri
Wajar jika di dalam anime romance ada unsur-unsur percintaannya, tetapi kalau dari anime non-romance? Bikin greget nggak, sih?
Cocok buatmu
Entah itu anime misteri, action, fantasy, horor, komedi dan anime dengan genre apa pun, pasti akan lebih greget kalau ada unsur romantisme di dalamnya. Porsi romance yang sedikit dan hanya sebagai bumbu, kadang malah menimbulkan perasaan greget di hati fans. Tidak heran jika setelah itu fanfiction maupun doujinshi akan bertebaran di dunia maya. Contohnya saja terjadi pada beberapa pasangan anime berikut ini. Hubungan mereka selalu membuat penggemar gemas dan kadang bikin iri.

1. Erza Scarlet dan Jellal Fernandes

Kwikku, Erza Scarlet dan Jellal Fernandes
Sumber: wikia.nocookie.net

Erza dan Jellal dikenal sebagai sosok sangat kuat di anime Fairy Tail. Erza yang ahli menggunakan armor dan Jellal yang punya kekuatan kegelapan. Mereka berdua sudah bertemu sewaktu kecil, lalu saling mencintai. Sayangnya, keduanya harus berpisah karena banyak alasan, dan bertemu kembali dalam keadaan Jellal menjadi sosok antagonis. Kejadian demi kejadian berlalu, hingga akhirnya keduanya tetap dipertemukan dalam takdir jodoh. Kamu yang sudah menonton Fairy Tail pasti gregetan ketika melihat hubungan dua sejoli ini, ingin rasanya mengurung mereka dalam suatu ruangan lalu segera menikahkan mereka.

2. Yuuki Asuna dan Kazuto Kirigaya

Kwikku, Yuuki Asuna dan Kazuto Kirigaya
Sumber: deviantart.net
Kisah cinta Asuna dan Kirito memang bikin fans Sword Art Online mupeng berkepanjangan. Penggemar cewek pingin jadi Asuna, sedangkan fans cowok pingin jadi Kirito. Bagaimana tidak, dua sejoli ini berhasil menjalin cinta di sebuah game dan bisa berlanjut ke dunia nyata. Selain romantis, dua sejoli ini juga setia. Bahkan Kirito yang selalu didempeti cewek-cewek cantik, jatuhnya tetap ke pelukan Asuna lagi dan lagi.

3. Iki Hiyori dan Yato

Kwikku, Iki Hiyori dan Yato
Sumber: cloudinary.com
Cinta datang karena terbiasa, itulah mungkin ungkapan yang cocok untuk hubungan Iki dan Yato. Seorang dewa miskin, tidak sengaja bertemu dengan manusia yang berubah menjadi setengah siluman setelah mengalami kecelakaan. Iki yang tidak tahu harus berbuat apa dengan kondisi tubuhnya, akhirnya meminta bantuan dewa miskin Yato. Akhirnya mereka pun sering menjalani hari-hari bersama, melewati berbagai hal barengan, ending-nya? Saling suka deh. So sweet.

4. Ran Mouri dan Shinichi Kudo

Kwikku, Ran Mouri dan Shinichi Kudo
Sumber: trivia.id
Kalau melihat hubungan Ran dan Shinichi, siapa pun pasti dibuat greget karenanya. Bayangkan saja, Ran sudah ditinggal selama entah berapa tahun, tapi tetap mencintai Shinichi. Sedangkan Shinichi yang berubah menjadi Conan pun tidak bisa menunjukkan rasa cintanya kepada Ran karena tidak ingin penyamarannya terbongkar dan malah membuat Ran dalam bahaya. Rasanya tuh gemes banget melihat hubungan percintaan mereka yang seperti itu.

5. Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki

Kwikku, Hinata Hyuga dan Naruto Uzumaki
Sumber: duniaku.net
Meskipun di awal-awal diceritakan bahwa Naruto suka Sakura, tetapi mata fans selalu tertuju pada Hinata. Rasa suka Hinata pada Naruto yang sudah dirasakan sejak kecil, sama sekali tidak disadari Naruto karena memang cowok rambut kuning tersebut sangat tidak peka. Untungnya, di akhir kisah Masashi Kishimoto membuat keduanya saling bersama. Fans jadi bisa bernapas lega setelah penantian panjang selama ini.

6. Bulma dan Vegeta

Kwikku, Bulma dan Vegeta
Sumber: otakukart.com
Entah bagaimana, Vegeta yang bengis itu bisa kecantol sama Bulma. Memang benar ya, sebatu-batunya hati lelaki, luluhnya sama perempuan juga. Buktinya, Bulma bisa menakhlukkan Vegeta dan akhirnya menikah. Dia juga yang membuat sifat Vegeta berubah sedikit demi sedikit. Bahkan Vegeta termasuk suami dan ayah yang peduli pada keluarganya, lho. Ugh, gemes.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Jurus Ayah-Anak Paling Kuat dalam Dunia Anime
Diduga Gagal, 6 Anime Ini Malah Sukses Besar
Awas Panas Membara, 5 Tokoh Anime Ini Paling Jago Main Api
Komentar