Rudy Menulis artikel
@otamega

Inilah 4 Makanan Menjijikan Khas Indonesia, Kalian Berani Coba?

Inilah 4 Makanan Menjijikan Khas Indonesia Kalian Berani Coba
Gak nyangka ternyata di Indonesia ada makanan khas semenjijikan ini.
Cocok buatmu

Setiap orang pasti hobi ngegarap tempat wisata kuliner bukan? Rasanya gak lengkap gitu jika kita gak sempat mencicipi masakan khas paling unik dari tempat wisata yang kita kunjungi, se-unik apapun pasti kalian mau coba kan? Tetapi ternyata gak semua masakan itu bisa di terima oleh setiap orang di Negeri lho guys.

Bayangkan aja kalo bahan utama masakan yang sebentar akan kalian cicipi itu ternyata memiliki dasar yang menjijikan. Pasti siapapun akan menolakk untuk makan masakan tersebut. Contohnya adalah 4 makanan khas paling menjijikan yang satu ini nih.

1. Tikus Panggang

Kwikku, Tikus Panggang
Sumber: vebma.com

Jika kalian main ke tanah minahasa, pasti kalian akan menemui makanan khas yang satu ini nih guys. Dengan masyarakat yang mayoritas non-muslim, di minahasa, masakan yang satu ini sangat di minati dan menjadi favorit lho. Bagi kalian yang punya nyali, berani coba gak masakan yang satu ini.

2. Ulat sagu

Kwikku, Ulat sagu
Sumber: vebma.com

Siapa di antara kalian yang merasa jijik sama ulat? Jangan salah guys, di daerah papua, ulat sagu ternyata sangat di minati dan di percaya mengandung banyak sekali vitamin. Tak jarang juga mereka memakan langsung dengan cara menelan ulat ini hidup-hidup ketika di dapati terlihat di pohon sagu. Selain bisa di makan langsung, ulat sagu juga bisa di goreng dan di bakar sesuai dengan kebutuhan makan masyarakat sekitar.

3. Sate Biawak

Kwikku, Sate Biawak
Sumber: vebma.com

kalo makan sate kambing, ayam atau sapi sih sudah biasa kan guys. Kalo Sate Biyawak menurut kalian gimana nih? Kita bisa menemukan banyak sekali para pembuat Sate Biyawak di Indonesia. Selain di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Sate Biyawak juga katanya memiliki tekstur dan kelezatan yang lebih enak dari pada sate sapi. meskipun di katakan lebih enak, apakah kalian berani mencoba makanan yang satu ini?

4. Paniki

Kwikku, Paniki
Sumber: vebma.com

Bagi kalian para pecinta masakan khas daerah, rasanya kurang pas jika gak mengenal masakan khas Manado yang satu ini. Jika biasanya kita selalu merasa kesal dan terganggu dengan keberadaan kelalawar karena sering membuat buah tidak panen, rakyat Manado justru memburu kelalawar dan menjadikannya sebagai bahan utama masakan. Untuk memakan hidangan ini masyarakat disana mengolah dengan santan atau juga bisa digoreng seperti daging ayam.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kabar Gembira, Anime Nanatsu no Taizai Season 3 Akan Tayang Musim Gugur 2019
Beranikah Perokok Melihat 7 Iklan Ini? Langsung Cek No 4!
Running Man: Kembali Raih Piala Daesang di SBS Entertainment Awards 2019
Komentar