Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Kelakuan Orang Paling Cuek Di Dunia, Suasana Sekitarnya Bikin Ngelus Dada

7 Kelakuan Orang Paling Cuek Di Dunia Suasana Sekitarnya Bikin Ngelus Dada
Apakah kalian pernah melakukan hal yang serupa di lingkungan kalian?

Setiap orang pasti akan membutuhkan sensasi yang pas dalam hidupnya untuk tetap bisa mempertahankan semangat yang dia miliki. Tak sedikit orang-orang yang sampai berani melakukan hal-hal yang ekstrim hanya untuk mencari sensasi luar biasa dalam hidupnya.

Banyak sekali cara untuk memunculkan sensasi tersebut, bukan selalu harus melalui cara yang ekstrim seperti manaiki wahana permainan yang ekstrim atau melakukan tindakan kriminal yang memicu adrenalin. Buktinya beberapa orang justru mampu memanfaatkan cara yang lain untuk bisa berhasil memicu sensasi yang di inginkannya.

Beberapa orang ini terlihat nampak berfikir keras atas apa yang terjadi dalam kehidupannya. Entah pengalaman apa yang baru saja mereka alami, tetapi yang jelas beberapa orang ini benar benar mencari sensasi dengan cara yang sangat berbeda dari orang-orang pada umumnya.

Siapa sangka ternyata kelakuan absurd mereka kini telah terabadikan sebagai konten viral di social media yang cukup menghibur dan bikin ngakak setiap orang yang melihatnya. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret kelakuan kocak yang penulis makasudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Mungkin karena Halte Bus yang terlihat sangat penuh, si cewek cantik yang satu ini sampai rela kehujanan dan memasang gaya masa bodoh dengan keadaan sekitar. Emang cewek itu sulit untuk di mengerti ya guys, wkwkwk.

Kwikku, Mungkin karena Halte Bus yang terlihat sangat penuh si cewek cantik yang satu ini sampai rela kehujanan dan memasang gaya masa bodoh dengan keadaan sekitar Emang cewek itu sulit untuk di mengerti ya guys wkwkwk
Sumber: brilio.net

2. Sepasang kekasih ini benar-benar mencari sensasi dengan cara yang tidak biasa nih guys. Untung saja ada 2 pak polisi yang mencoba untuk menghentikan aksi mereka. Jangan coba-coba mandi di jalanan ya guys.

Kwikku, Sepasang kekasih ini benarbenar mencari sensasi dengan cara yang tidak biasa nih guys Untung saja ada  pak polisi yang mencoba untuk menghentikan aksi mereka Jangan cobacoba mandi di jalanan ya guys
Sumber: brilio.net

3. Mungkin berdiri ketika sedang menghadap teller itu sudah terlalu mainstream ya guys. Cara jongkok mungkin bisa menjadi pilihan, wkwkwk.

Kwikku, Mungkin berdiri ketika sedang menghadap teller itu sudah terlalu mainstream ya guys Cara jongkok mungkin bisa menjadi pilihan wkwkwk
Sumber: brilio.net

4. Bukannya nolongin, si om yang satu ini malah sibuk foto-foto di depan kamera nih. Mirip-mirip Kidz Zaman Now gitu.

Kwikku, Bukannya nolongin si om yang satu ini malah sibuk fotofoto di depan kamera nih Miripmirip Kidz Zaman Now gitu
Sumber: brilio.net

5. Entah kenapa, tetapi nampaknya sepasang sejoli ini gak mau bernangkat dari tempat duduknya ketika banjir sedang melanda daerah tersebut. Barangkali mereka sedang lelah ya guys.

Kwikku, Entah kenapa tetapi nampaknya sepasang sejoli ini gak mau bernangkat dari tempat duduknya ketika banjir sedang melanda daerah tersebut Barangkali mereka sedang lelah ya guys
Sumber: brilio.net

6. Jangan coba-coba meniru aksi orang yang satu ini ya guys. Cari sensasi memang penting, tetapi jangan sampai memberikan contoh yang tak baik di mata masyarakat.

Kwikku, Jangan cobacoba meniru aksi orang yang satu ini ya guys Cari sensasi memang penting tetapi jangan sampai memberikan contoh yang tak baik di mata masyarakat
Sumber: brilio.net

7. Mungkin dia terlalu lelah untuk berdiri sampai-sampai rela membawa kursi kesayangannya ke dalam kereta.

Kwikku, Mungkin dia terlalu lelah untuk berdiri sampaisampai rela membawa kursi kesayangannya ke dalam kereta
Sumber: brilio.net
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jangan Nonton Anime Ini Jika Tidak Ingin Trauma!
Siap Sembuhkan Rasa Sakit Teramat Dalam, Bagaimana Perasaanmu Punya Dokter Gini?
Video Promosi Teranyar Isekai Quartet Season 2 Telah Tayang, Simak Perkenalan Naofumi Dkk
Komentar