Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia
Nggak Melulu Tragis  Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia - Hutomo D kemesraan,mereka,jelas,bikin,jomblo
Kemesraan mereka jelas bikin jomblo iri.

Jika ada kisah cinta di One Piece, biasanya berakhir tragis, contohnya Kyros dan Scarlett, Yasopp dan Banchina, atau bahkan sang Raja Bajak Laut, yaitu Gol D. Roger dengan Portgas D. Rouge. Namun, nggak semuanya tragis, karena ada beberapa kisah cinta yang bahagia, seperti tokoh-tokoh berikut ini.

1. Rayleigh dan Shakky
Rayleigh dan Shakky
duniaku.net

Keduanya sangat akrab, Shakky menjalani bisnis Bar di Sabaody Archipelago, dan Rayleigh sendiri adalah partner kerjanya. Kebetulan, dalam masa pensiunnya, Rayleigh membuka jasa coating kapal yang akan menuju Red Line. Memang belum ada penjelasan resmi tentang hubungan Rayleigh dan Shakky di anime dan manga One Piece namun ada satu kata-kata dari Shakuyaku yang membuat para penggemar menyimpulkan bahwa Rayleigh dan Shakky ukan hanya teman biasa, bahkan kemungkinan sudah menikah. Di manga One Piece chapter 498, dan juga di anime One Piece episode 392, Shakky memanggil atau menyebut Rayleigh dengan julukan "uchi no hito”, yang bisa berarti "suamiku”.

2. Igaram dan Terracotta
Igaram dan Terracotta
duniaku.net

Untuk kamu yang lupa dengan siapa Igaram, Igaram adalah pemimpin atau kapten dari Alabasta Royal Guard, yang tentunya bertugas untuk melindungi negeri Alabasta. Igaram juga ikut bersama dengan Vivi menjadi mata-mata di dalam Baroque Works, dan dia menjadi Mr. 8 jika kamu nggak ingat. Nah, ternyata Igaram memiliki seorang istri, bernama Terracotta. Jika Igaram adalah pemimpin pasukan Alabasta Royal Guard, maka berbeda dengan Terracotta, karena dia adalah chef kepala dari kerajaan Alabasta. Nggak perlu ditanya lagi, sudah pasti dia pintar memasak.

3. Capone Bege dan Chiffon
Capone Bege dan Chiffon
duniaku.net

Secara mengejutkan, seorang Supernova dengan konsep Mafia ini justru memiliki hubungan romansa yang paling bahagia dibandingkan beberapa Bajak Laut lain. Meskipun menikah karena terpaksa atau demi tujuan, namun ternyata Capone Bege dan Chiffon hidup bahagia bersama. Keduanya juga saling mencintai satu sama lain, dan itu bisa kita lihat sendiri di anime maupun di manganya.

4. Sai dan Baby 5
Sai dan Baby 5
duniaku.net

Pertemuan antara Sai dan Baby 5 terjadi saat keduanya menjadi musuh di Dressrosa. Awalnya mereka musuh, tentu saja, namun karena Baby 5 jatuh cinta dengan "kebaikan” hati dan kejantanan Sai pada Baby 5, akhirnya hubungan mereka pun berubah. Sai sendiri berjanji untuk menikahi Baby 5, dan sebagai pemimpin ketiga belas dari pasukan Happo Navy, tentu Sai nggak menginkari janjinya, lagi pula, lama kelamaan Sai sendiri memang menyukai Baby 5 juga.

5. Aladine dan Praline
Aladine dan Praline
duniaku.net

Praline adalah putri ke 21 dari keluarga Big Mom, dan dia adalah mahluk setengah manusia biasa dan setengah manusia ikan, karena itu dia memiliki fisik seperti ayahnya yang nggak diketahui, yaitu manusia ikan bertipe hiu palu. Saking cintanya dengan Aladine, mirip seperti Chiffon, Praline siap menghianati keluarga dan juga ibunya, demi cintanya sendiri.

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Agustus 2017

Fakta-fakta Menarik Doraemon yang Belum Kamu Tahu

21 Desember 2017

Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh

17 April 2018

Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?

01 Juni 2018

Ini Loh 7 Karakter Cewek Anime Berambut Biru Termoe, Waifu-mu Masuk?