Demi Punya Foto Kece, Usaha 10 Orang Ini Greget Banget!
Demi Punya Foto Kece  Usaha 10 Orang Ini Greget Banget  - fachrinaprilia banyak,orang,yang,rela,menyewa,jasa,fotografer,dengan,bayaran,tinggi,demi,mendapatkan,foto,terbaiknya,tapi,dengan,modal,pas-pasan,juga,yang,berhasil,mendapatkan,foto,idaman,meskipun,harus,jungkir,balik,dulu
Banyak orang yang rela menyewa jasa fotografer dengan bayaran tinggi demi mendapatkan foto terbaiknya. Tapi dengan modal pas-pasan, ada juga yang berhasil mendapatkan foto idaman meskipun harus jungkir balik dulu.

Peran media sosial saat ini tampaknya juga menjadi wadah yang seakan memaksa penggunanya selalu eksis. Well, siapa saat ini yang nggak punya media sosial? Rasanya jarang banget, mengingat media sosial bak menjadi salah satu bagian dari kehidupan. So, tak jarang banyak orang rela menyewa jasa fotografer dengan bayaran tinggi demi mendapatkan foto terbaiknya.

Tapi dengan modal pas-pasan, ada juga yang berhasil mendapatkan foto idaman meskipun harus jungkir balik dulu. Dikutip dari laman Brightside, ada kok bukti nyata usaha keras demi mendapatkan selfie terbaik. Simak saja yuk deretan foto berikut ini

1. Selfie yang kece memang membutuhkan lightning yang oke. Dengan bantuan sinar matahari juga bisa kok, seperti cowok ini misalnya


2. Sampai ndelosor begini ya? Bisa ditebak kalau mereka juga bergantian memfotokan satu sama lain


3. Untung punya sahabata karib yang mau membantunya mendapat foto kece. Meskipun rempong, juga asyik kok


4. Kasihan juga sih cowoknya, eh ada yang iri juga nih


5. Lampu yang ada di swalayan memang memiliki watt yang tinggi. Bisa juga tuh buat setting tempat foto


6. Sungguh kasihan si fotografer, siapa yang pernah begini?


7. Bukannya berdoa, kebanyakan anak jaman now harus foto dulu sebelum makan


8. Lain kali hati-hati ya kalau meniup confetti, jangan kekencengan!


9. Netizen jaman now juga rela basah kuyup dan ribet demi eksis dengan foto kecenya


10. Bersyukurlah kalau punya banyak teman, bisa juga dimintai tolong demi punya foto terbaik


    Dilihat .
Saran dari Discover
22 April 2018

Ganggu Banget! Kelakuan 10 Orang Ini Bikin Kesal Abis

29 April 2018

Kocaknya 10 Testimoni dari Lapak Online Ini Bikin Ngakak!

24 April 2018

Demi Punya Foto Kece, Usaha 10 Orang Ini Greget Banget!

25 April 2018

Awas Gagal Fokus! 10 Foto Ini Bikin Mikir Keras!