I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!

Nggak Ingin Kecewa Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action
Menanggapi kegagalan beberapa judul anime yang dibuatkan live-action, fans pun tidak ingin beberapa judul anime berikut ini mengikuti jejak kegagalan tersebut.

Sumber foto header: japanesestation.com

Masih ingat betapa kecewanya fans Dragon Ball ketika anime keren tersebut dijadikan live-action? Sepertinya kekecawaan tersebut berubah menjadi trauma, sehingga para fans pun enggan jika ada lagi anime yang di-live-action-kan. Sebab, bukan hanya Dragon Ball yang dianggap mengecawakan, anime sekelas Attack on Titan, Kuroshitsuji dan judul-judul lainnya pun kurang memuaskan hati fans. Oleh sebab itu, lewat polling yang dilakukan Nico Nico News 2015 lalu, ada 500 koresponden yang menyuarakan isi hati mereka dan menghasilkan beberapa judul anime berikut yang tidak ingin mereka lihat ive-action-nya.

1. Jojo’s Bizzarre Adventure

Kwikku, Jojos Bizzarre Adventure
Sumber: aoypodcast.files.wordpress.com
Memperoleh 5% suara, fans tidak ingin anime Jojo's Bizzarre Adventure yang gambarnya unik ini menjadi live-action. Sebab, pasti membutuhkan CG yang berstandar tinggi untuk tiap adegannya. Sayangnya, anime ini tidak luput dari live-action, karena 2017 lalu film live-action-nya sudah tayang, dan seperti yang bisa kamu lihat, pemeran-pemeranya terlalu imut.

2. Mazinger Z

Kwikku, Mazinger Z
Sumber: http://ramenparados.com

Mazinger Z adalah nenek moyangnya anime ber-genre robot-robotan. Para fans pun khawatir bahwa efek CG yang dipakai tidak terlalu memuaskan dan membuat mecha favorit mereka ini jadi tidak enak dilihat. Tidak heran jika Mazinger Z memperoleh 6% suara.

3. Neon Genesis Evangelion

Kwikku, Neon Genesis Evangelion
Sumber: thevaultpublication.files.wordpress.com

Tidak kalah dari kepopuleran Mazinger Z, anime Neon Genesis Evangelion juga tidak ingin dilihat live-action-nya oleh fans. Bahkan ada yang berkata jika nanti dibuat lie-action versi Hollywood, maka Shinji bisa saja jadi pria berotot.

4. One Piece

Kwikku, One Piece
Sumber: wikia.nocookie.net

Tampaknya anime fantasy memang yang paling tidak ingin dibuat live-action oleh fans, salah satunya One Piece ini. Mereka khawatir filmnya akan dipenuhi oleh CG, bahkan casting untuk pemainnya akan terasa sulit meskipun itu dari luar negeri maupun Jepang sendiri.

5. Slam Dunk

Kwikku, Slam Dunk
Sumber: brothersoft.com
Memperoleh 14% suara, anime Slam Dunk dijadikan judul yang paling tidak ingin dilihat versi live-action. Anime ini terlalu populer dan fans khawatir jika ekspektasi mereka terlalu tinggi. Bahkan castingnya pun dikhawatirkan akan terlalu maksa.

Namun, selain judul di atas, beberapa judul anime populer ini juga tidak ingin dilihat live-action-nya oleh fans.

6. [Lainnya] Yu Yu Hakusho

Kwikku, Lainnya Yu Yu Hakusho
Sumber: youtube.com

7. [Lainnya] Naruto

Kwikku, Lainnya Naruto
Sumber: wtfgamersonly.com

8. [Lainnya] Fullmetal Alchemist

Kwikku, Lainnya Fullmetal Alchemist
Sumber: bioskoptoday.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Potret Shin Se Kyung yang Sexy dan Melumerkan
5 Perpustakaan Berkonsep Unik dan Keren di Indonesia Wajib Banget Dikunjungi Oleh Pecinta Buku!
Jiyeon T-ara Inginkan Reuni Seperti Fin.K.L
Komentar
3