Beri Sentuhan Kekinian Sekaligus Jazzy, 5 Fakta Tentang Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Ini Bikin Penasaran!
Beri Sentuhan Kekinian Sekaligus Jazzy  5 Fakta Tentang Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Ini Bikin Penasaran  - Indahhikma belum,nonton,pretty,noona,buys,food,simak,fakta,menariknya,berikut,dulu
Belum nonton Pretty Noona Who Buys Me Food? Simak 5 fakta menariknya berikut ini dulu!

Di tahun 2018 ini, fans dikejutkan dengan kolaborasi aktris senior yang sudah lama vakum dengan seorang aktor yang masih memulai debutnya. Yup, siapa lagi kalau bukan Son Ye Jin dan Jung Hae In. Keduanya dipasangkan sebagai sepasang kekasih terpaut usia dalam drama terbaru berjudul Pretty Noona Who Buys Me Food.

Kisahnya mengenai seorang wanita yang sudah berusia 35 tahun dan berprofesi sebagai supervisor sebuah perusahaan kopi. Hidupnya mengalami banyak masalah, baik cinta, karir hingga keluarga. Kerumitan ini seolah hilang perlahan kala ia kembali bertemu dengan Seo Joon Hee, adik sahabatnya yang masih berusia dua puluhan dan baru saja pulang dari Amerika.

Bagaimana sih kelanjutan drama yang mulai tayang di JTBC pada 30 Maret 2018 ini? Simak, yuk!

1. Terinspirasi dari kisah nyata

Seperti dilansir dari allkpop.com, sang produser mengungkapkan bila cerita dari drama Pretty Noona Who Buys Me Food terinspirasi dari kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dulu, aktris cantik dalam drama Descendants of The Sun itu pernah mengucapkan bila baginya Joong Ki adalah adik yang suka minta ditraktir makan. Wah, semoga saja ya para pemain dramanya bernasib sama dengan Song Song Couple yang berakhir pada pernikahan.

2. Besutan sutradara terkenal

Berbeda dengan drama Korea pada umumnya, Pretty Noona Who Buys Me Food memiliki setting kekinian, mood eye catchy hingga akting natural dari para pemain. Semua itu berkat kerja keras seorang Ahn Pan Seok. Ia adalah sutradara senior yang sudah memiliki jam terbang tinggi sejak tahun 1991.

Pan Seok terkenal sebagai sutradara yang menelurkan karya-karya melodrama dan pernah memenangkan tiga penghargaan sebagai best director melalui karyanya, Heard It Through The Grapevine, Secret Love Affair dan A Wife's Credentials

3. Pertama kalinya Jung Hae In jadi peran utamanya

Jung Hae In sukses mencuri perhatian penonton melalui drama While You Were Sleeping pada tahun 2017 lalu. Namun sebenarnya, ia sudah berkecimpung di dunia akting sejak tahun 2013. Kalau kamu teliti, ia pernah lho menjadi pemeran pendukung di drama Bride of The Century, Blood, dan Goblin.

Nah, untuk Pretty Noona Who Buys Me Food merupakan drama pertama Jung Hae In sebagai pemeran utama. Ia banyak menuai pujian berkat akting apiknya sebagai cowok berusia dua puluhan yang jatuh cinta pada wanita yang lebih tua.

4. Drama pertama Son Ye Jin setelah lama vakum

Nama Son Ye Jin di industri hiburan Korea sudah tidak asing lagi. Ia termasuk dalam jajaran aktris papan atas Korea Selatan dan sudah membintangi film serta drama sejak tahun 2000. Beberapa drama dan film pernah ia mainkan dan tak pernah terlupakan adalah The Classic, A Moment to Remember, Spellbound dan Personal Taste.

Lima tahun tidak muncul di layar kaca maupun layar lebar, penonton mulai berekspektasi tinggi terhadap aktingnya. Ia memerankan karakter Yoon Jin Ah yang memiliki masalah pada asmara dan atasannya di kantor. Seperti biasa, ia tampak mendalami perannya sebagai Pretty Noona.

5. Soundtrack Unik

Berbeda dengan drama Korea Selatan lainnya yang memiliki soundtrack mendayu-dayu di beberapa part. Drama ini memberikan suguhan lagu-lagu ringan, dan jazzy di sepanjang cerita. Kamu bisa mendengarkan suara indah Carla Burni, seperti Save The Last Dance For Me dan Stand By Your Man. Jadi, sembari menikmati ceritanya sekaligus mendengarkan alunan lagunya yang easy banget.

Jadi penasaran kan dengan dengan Pretty Noona Who Buys Me Food? Segera nonton deh! (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Agustus 2017

Cantik dan Tampan Hobi Membaca, Jodohnya Siapa?

22 November 2017

Lulus Uji Kualitas! Ini Nihh Dokter-Dokter Paling Seksi Dalam K-Drama

29 September 2017

Tidak Terlalu Mahal, Inilah Harga Rata-Rata Operasi Plastik di Korea Selatan

27 Oktober 2017

Tidak Takut Jelek: Ekspresi Lucu K-Pop Idol Yang Mungkin Kamu Banget