Hamdan Menulis artikel
@dankers89

5 Aplikasi iPhone di App Store (iOS) Bakal Bikin Kantong Bokek, Mahal Bangeeet !

5 Aplikasi iPhone di App Store iOS Bakal Bikin Kantong Bokek Mahal Bangeeet
Apple memang dianggap salah satu merk yang punya nilai lebih. Bagi sebagian orang, akan merasa lebih bangga jika menggunakan Gadget dari Apple lantaran dianggap kelasnya tinggi.

Berbagai aplikasi IOS App Store juga memiliki lebih dari 1 juta aplikasi yang dapat diunduh baik secara gratis maupun berbayar. Beberapa aplikasi dapat dibilang sangat mahal. Berikut ini adalah beberapa aplikasi IOS yang harganya "mencengangkan !".

1. iDia - 399.99 USD

Kwikku, iDia   USD
Sumber: harusbaca.com

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk referensi bila hewan peliharaan kita sedang mengalami sakit. iDia (Diagnostic Imaging Atlas) menyediakan gambar virtual selayaknya seorang dokter hewan yang disajikan dengan grafis dan animasi yang cukup bagus. Harga aplikasi ini adalah 399.99 Dollar atau sekitar Rp. 5.4 juta.

2. DDS GP Yes! – $499.99

Kwikku, DDS GP Yes
Sumber: harusbaca.com

Aplikasi ini bagi orang awam mungkin terlihat biasa saja, dimana tampilannya adalah mengenai pengobatan atau tindakan seputar gigi. Namun, jika kamu adalah seorang dokter gigi, aplikasi ini akan sangat berguna. Aplikasi ini akan membantu menyampaikan rencana sebuah tindakan kepada pasien dengan tampilan yang bagus. Ada lebih dari 200 demonstrasi seputar tindakan pada gigi. Harga aplikasi ini dibanderol 499.99 USD atau Rp. 6.8 Juta.

3. VIP Black – $999.99

Kwikku, VIP Black
Sumber: harusbaca.com

Aplikasi ini dijuluki sebagai "The Millionaire App", sehingga harganya ya juga pasti juga mahal. Harga aplikasi ini juga fantastis yaitu 999.99 USD atau sekitar Rp. 13 Juta !. Biaya itu hanya berlaku 1 tahun dan jika ingin memperpanjang keanggotaannya harus nambah lagi di tahun berikutnya.

4. CyberTuner – $999.99

Kwikku, CyberTuner
Sumber: harusbaca.com

Untuk orang biasa, mungkin aplikasi ini cuma semacam simulator piano. Tapi, pagi seorang pemain piano professional, aplikasi ini akan sangat berguna. Hal ini karena aplikasi ini akan member kemudahan untuk menyetel atau menciptakan lagu piano. Pantas aplikasi ini dibanderol seharga Rp.13 Juta !


5. Alpha-Trader – $999.99

Kwikku, AlphaTrader
Sumber: harusbaca.com

Buat kamu yang pernah merasakan pengalaman trading barangkali nggak asing dengan aplikasi trading. Alpha Trader sebagai salah satu aplikasi di iOS harganya bikin hati meleleh, yaitu 999.99 USD atau Rp. 13 Juta. Padahal kalau di Playstore bisa gratis yah ? ckckck

Sumber : https://www.harusbaca.com/aplikasi-iphone-paling-mahal-di-app-store/

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Awan, Anak Bontot yang Masih Mencari Jati Dirinya
Anime Hōkago Teibō Nisshi Rilis Daftar Para Pemain pada Video Promosi Terbaru
Thoriq Halilintar: Balik Modal Karena Kesuksesan Ziggy Zagga
Komentar