fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Dapat Harta Karun Tak Terduga, 4 Orang Ini Mendadak jadi Kaya

Dapat Harta Karun Tak Terduga 4 Orang Ini Mendadak jadi Kaya
Kita tidak bisa memprediksi kapan akan dapat keberuntungan. Well, beberapa orang ternyata pernah mendapatkan beberapa benda yang dianggap sepele namun bernilai tinggi di tempat-tempat yang tak terduga loh!

Untuk bertahan hidup, banyak orang yang bersusah payah untuk mendapatkan uang dengan bekerja keras. Entah dengan cara mendirikan usaha atau bekerja dibawah komando orang lain. Well, dengan kuasa Tuhan, beberapa orang berhasil mendapatkan "hadiah" tidak terduga gaes! Dikutip dari Brightside, beberapa benda temuan yang sepele bisa memiliki nilai yang fantastis loh! So, pensaran siapa saja yang beruntung dan bagaimana cara mereka mendapatkannya? Simak yuk ulasan berikut ini!

1. Royal one

Kwikku, Royal one

Seorang penambang di Australia pernah menemukan batu besar yang terlihat indah dan ia membawa pulang untuk hiasan. Setelah 14 tahun berlalu, penambang tersebut menunjukkan batu berkilauan itu kepada seorang ahli. Well, ternyata nilai dari batu yang selama ini pernah jadi hiasan tersebut mencapai Rp 41 miliar gaes! Saat ini batu temuan tersebut dinamai "Royal One”

2. Muntahan paus

Kwikku, Muntahan paus

Seorang bocah asal Inggris bernama Charlie Naysmith membawa pulang batu yang mirip karang saat ia dari pantai. Charlie dan ayahnya mencari tahu tentang jenis batu karang tersebut yang ternyata adalah muntahan paus yang bernama Ambergis. Benda yang digunakan untuk campuran parfum tersebut bisa dihargai Rp 868 juta!

3. Susunan uang logam

Kwikku, Susunan uang logam

Beberapa bocah yang tengah bermain di sebuah rumah kosong di Amerika Serikat telah menemukan koin tua di sekitar dindingnya, mereka pun memberi tahu para orangtua. Setelah dijebol, ternyata ratusan koin langsung berhamburan gaes! Nilai koin tersebut mencapai US$ 8.500 sampai US$ 200.000

4. Bongkahan emas

Kwikku, Bongkahan emas

Saat mencari beberapa benda dengan detektor, seorang petani di Australia secara tidak sengaja menemukan beberapa serpihan emas. Kemudian ia menggali di titik tersebut dan berhasil menemukan 5,5 kg emas yang bernilai Rp 4,3 miliar!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tips Move On Secepat Kilat
Serem-Serem Memukau, 5 Tokoh Anime Psychotic Ini Banyak Disukai Fans
Inilah Kasus Tertawa Berujung Maut! Yang Berlebihan Memang Nggak Baik, Guys
Komentar