Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D. Roger

Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D Roger
Mereka masih hidup untuk menceritakan kembali masa kejayaan Gol D. Roger.
Cocok buatmu

Gol D. Roger dikenal sebagai raja bajak laut yang melegenda. Bajak laut yang dikenal tanpa rasa takut ini sendiri telah tewas dieksekusi oleh Pemerintah Dunia. Meskipun begitu, saat ini, masih ada beberapa anggota Roger Pirates yang masih hidup. Berikut ini para kru Gol D. Roger yang masih hidup.

1. Shanks

Kwikku, Shanks
Sumber: duniaku.net

Shanks si rambut merah dulunya adalah anggota Roger Pirates saat masih muda. Dia memulai karirnya sebagai seorang bajak laut sebagai seorang Cabin Boy di Kelompok Bajak Laut Roger.

2. Silvers Rayleigh

Kwikku, Silvers Rayleigh
Sumber: duniaku.net

Silvers Rayleigh, atau dikenal sebagai Dark King Rayleigh, dulunya adalah seorang First Mate Roger Pirates atau wakil kapten dari Kelompok Bajak Laut Roger. Sebagai wakil kapten dari seorang raja bajak laut, tentunya kekuatannya tidak bisa diremehkan.

3. Buggy

Kwikku, Buggy
Sumber: duniaku.net

Sama seperti Shanks, Buggy juga memulai debutnya sebagai seorang bajak laut dengan menjadi Cabin Boy di kapal milik Roger Pirates. Selama menjadi anggota Roger Pirates, Buggy dan Shanks menjadi "sahabat”.

4. Crocus

Kwikku, Crocus
Sumber: duniaku.net

Awal kemunculannya, dia seperti seorang karakter yang memiliki peran nggak terlalu penting dalam One Piece, yaitu penjaga mercusuar dan memelihara paus raksasa Laboon. Akan tetapi ternyata dulunya dia adalah anggota Roger Pirates. Crocus dulunya menjabat sebagai seorang dokter di Kelompok Bajak Laut Roger.

5. Inuarashi

Kwikku, Inuarashi
Sumber: duniaku.net

Inuarashi adalah seorang Mink Anjing yang juga merupakan salah satu penguasa dari Mokomo Dukedom. Sebagai seorang penguasa, dia memiliki kemampuan yang setara dengan Jack, tangan kanan Kaido yang memiliki bounty sebesar 1 milliar. Menariknya, ternyata Inuarashi dulunya adalah anggota Roger Pirates.

6. Nekomamushi

Kwikku, Nekomamushi
Sumber: duniaku.net

Jika Inuarashi adalah seorang Mink Anjing, maka Nekomamushi adalah seorang Mink Kucing. Dia juga merupakan penguasa Mokomo Dukedom. Kemampuan yang dimiliki oleh Nekomamushi tidak berbeda jauh dengan Inuarashi. Keduanya mampu menahan Jack seorang diri secara bergantian.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jangan Cuma Ke Mall, Yuk Main Ke Wisata Alam Di Sentul
Rekomendasi 5 Anime Ecchi untuk Ditonton Para Cewek, Part 2
5 Grup K-Pop yang Diharapkan Tampil di Hallyu Pop Fest 2019
Komentar