15 Video Musik K-Pop Yang Diambil Di Tempat Yang Indah, Kunjungilah Walau Sekali!
15 Video Musik K-Pop Yang Diambil Di Tempat Yang Indah  Kunjungilah Walau Sekali  -           bisa,dipahami,jika,kebanyakan,penggemar,k-pop,ingin,mengunjungi,korea,selatan,menabung,sedikit,demi,sedikit,untuk,perjalanan,korea,tapi,penggemar,dengan,uang,sekebon,korea,bukan,hanya,satu-satunya,yang,indah,memiliki,pemandangan,unik,didalam,k-pop
Bisa dipahami jika kebanyakan penggemar K-pop ingin mengunjungi Korea selatan. Menabung sedikit demi sedikit untuk perjalanan ke Korea tapi, penggemar dengan uang sekebon Korea bukan hanya satu-satunya yang indah dan memiliki pemandangan unik didalam K-pop.

 

Meluasnya virus Hallyu, banyak artis dan perusahaannya memilih untuk memfilmkan video musik mereka ditempat yang kece diluar negara Korea. Jadi kita menyusun sebuah list dari beberapa set video musik K-pop yang diambil di tempat yang sangat indah dan bisa Kwikkers jadikan tujuan world-taravel itinerary. Dari pantai tropis sampai puncak gunung bersalju, di list ini akan banyak tempat liburan yang sempurna untuk dikunjungi sambil melamunkan idola kalian!


1. Girls’ Generation – “Party” (Thailand)

Ketika "Party” diluncurkan pada 2015, fanboy mana yang tidak membayangkan menari, berenang, dan main air di pantai bersama Girls Generation di pantai yang indah? Well, pantai yang cantik, pohon palam, air yang jernih, dan sunset yang menawan semuanya dapat ditemukan di Ko Samui, Thailand! Keseluruhan adegan dipantai ternyata diambil di pantai Ban Tai yang terkenal dengan pasirnya yang putih dan airnya yang sejernih kristal. Apakah Kwikker ingin bermain ombak atau menjelajahi sebuah tempat yang kaya budaya, Thailand adalah destinasi wisata yang manis.

 

2. TWICE – “Likey” (Kanada)

Jika kalian menyukai tujuan wisata yang penuh semangat dan gaya maka Vancouver, Kanada - tempat pengambilan video musik TWICE "Likey” adalah tujuan yang tepat. Seperti yang terlihat di video musiknya, Kanada memiliki banyak warna dan beragam hal yang berbeda-beda untuk para traveler lakukan. Video musiknya banyak menunjukkan berbagai macam landmark yang berkesan, termasuk Alley Opp (gang yang berwarna pink dan kuning cerah), White Rock Pier, dan Maple Tree Square. Dari berbelanja ke olahraga dan ke taman yang indah, Kanada memiliki banyak penawaran dan wajib menjadi salah satu memberhentian dalam perjalanan kalian!

 

3. BIGBANG G-Dragon – “Crooked” (Inggris)

jika Kwikkers butuh beberapa hempasan kabut, London, Inggris mungkin adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terlihat sangat bagus dalam video musik "Crooked”! Inggris memiliki beberapa landmark yang ikonik dan tempat dimana fashion, sejarah, arsitektur, dan makanan yang luar biasa lezat digabung. Di dalam video musik ini menunjukkan beberapa landmark yang sedikit tidak hits seperti Whitby Street dan Brick Lane. Siapapun yang akan ke London wajib mengunjungi tempat-tempat tersebut! *maksa*

 

4. VIXX – “Only U” (Swedia)

Enam oppa-oppa tampan berkeliaran *emang kucing berkeliaran* di sebuah kota yang cantik di Eropa. Video musik VIXX "Only U” diambil di Stockholm, Swedia. Swedia adalah tempat yang iadeal bagi Kwikkers pecinta pemandangan indah mulai dari buatan manusia hingga tempat-tempat natural. Video tersebut diambil disekitar Stockholm termasuk didepan The Royal Palace dan Parliament House, sekitar King's Garden Park, dan di Brantingtorget (air mancur yang ada patung ceweknya), penggemar pasti dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat ikonik tersebut. Dengan banyak sungai dan danau plus arsitektur yang keren, mengunjungi Swedia adalah perlakuan manis untuk diri yang lelah akan hiruk pikuk macetnya lalulintas!


5. Super Junior Kyuhyun – “A Milion Piece” (Switzerland)

Lagu favorit mimin, sedih sedih takjub sama pemandangannya dan suara babang Kyu. Lihatlah pemandangan indah dalam video ini! Di filmkan di Zurich, Switzerland bahasa Indonesia-nya Swiss, video musik ini sangat bagus dalam menunjukkan kecantikan negara tersebut, terutama danau Trubsee dengan airnya yang tenang dan dikelilingi pegunungan yang indah.

Mau memilih jalan-jalan di kota atau mendaki gunung, liburan Kwikkers dijamin liburan yang takkan terlupakan (dan foto-foto cantik untuk Ins**gram)

 

6. SHINee Taemin – “Drip Drop” (California)

Apakah yang Kwikkers pikirkan jika mendengar nama negara Kalifornia? Kota yang besar dan selebritis?.

Tapi Taemin memperlihatkan sisi yang berbeda dari Kalifornia, U.S.A dalam video musik "Drip Drop”. Di filmkan di area yang natural Vasquez Rock --- sebuah tempat gurun batu-batu merah yang cantik dengan formasi bebatuan yang menarik, ini adalah tempat liburan yang ideal untuk para pecinta alam dan K-pop lovers.

 

7. MAMAMOO –“Starry Night” (New Zealand)

4 gadis-gadis kece MAMAMOO mengakhiri musim dingin 2017/2018 dengan lagu "Starry Night” yang di filmkan di negara yang luar biasa New Zealand! New Zealand memiliki semuanya --- gunung yang tinggi, perbukitan yang hijau *jadi pengen berguling-guling di rerumputan*, dan pantai-pantai yang luar biasa. Video musik yang indah ini difilmkan di sekitar Auckland, memamerkan keindahan negara ini. Jika Kwikkers mencari tempat untuk relax dan meremajakan kulit, tak usah berfikir panjang langsung pesan tiket ke New Zealand ASAP!

 

8. SISTAR – “Lonely” (Macau)

Bubarnya grup SISTAR menjadi hari menyedihkan di dunia K-pop. Tapi hadiah terakhir mereka untuk penggemar adalah sigle dan video musik terakhir mereka "Lonely”, yang difilmkan di Macau, kota yang dinobatkan sebagai Las Vegas-nya Asia. Dalam video musik ini menunjukkan bahwa Macau adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama sahabat, untuk berbelanja, makan-makan, dan membuat kenangan bersama. Mau kalian merasa kesepian, beruntung, atau hanya ingin bersenang-senang, Macau adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi!

 

9. Jessica – “Wonderland” (Prancis, Swiss)

Jika Kwikkers suka kastil, cabblestone (jalan batu-batu bulat), dan gunung bersalju, kalian akan menyukai destinasi ini. Jessica berkesempatan memfilmkan video musiknya yang penuh fantasi "Wonderland” di Yvoire, Prancis dan Geneva, Swiss. Yvoire adalah perkampungan imut yang harinya kembali ke abad ke 13 dan terlihat berhenti diwaktu itu. Jalan cabblestone, banyak kotage yang nyaman, dan makanan yang yummy akan membuatmu bagai melangkah di negeri dongen ala-ala kerajaan. Dan untuk Kwikkers yang lebih menyukai pegunungan dan salju kalian akan menyukai Geneva saat musim dingin. Kedua tempat sangat cantik yang akan membuat kalian terus memuji!


10. LOOΠΔ/Ha Seul – “Let Me In” (Islandia)

LOONA adalah grup yang unik dan yang pasti mimin tak paham T.T

Setiap anggotanya diperkenalkan dengan cara dibuatkan video musik salah satunya "Let Me In” adalah video untuk memperkenalkan sang ketua Ha Seul, dimana ia sangat beruntung karena memfilmkan video musiknya di Islandia! Lokasi yang unik dalam video tersebut sangat penuh dengan keajaiban alam, termasuk yang terkenal adalah Diamond Beach. Lautnya berpasir hitam, ketika serpihan salju mendarat diatas pasir hitam tempat itu terlihat sangat mengagumkan bagai di negeri dongeng. Jadi jika Kwikkers ingin berlibur ketempat yang takakan terlupakan dan mengalami sesuatu yang tidak ada ditempat lain, maka Islandia adalah tempat dimana kalian harus pergi!

 

11. GOT7 – “A” (Malaysia)

Tidak banyak orang yang sadar kalau video musik GOT7 yang imut dan asik ini difilmkan di Shah Alam, Malaysia! Selain mengunjungi Holy Smoke Cafe dimana mereka jatuh cinta pada Sana, Malaysia juga menawarkan liburan yang santai serta aktifitas yang asik. Apakah Kwikkers tertarik dengan budaya, sejarah, belanja, atau makanan lezat, Malaysia adalah tempat yang bagus untuk berlibur!

 

12. SEVENTEEN – “Healing” (Australia)

Kata apa yang muncul dalam pikiran jika berfikir tentang liburan? Bersenang-senang, tentusaja. Relaxing, wajib. Tapi, lagu SEVENTEEN dengan judul "Healing” merupakan deskripsi sempurna tentang liburan yang bagus. Dan tempat sempurna untuk healing adalah Australia. Video musik ini menunjukkan sisi asik anggota SEVENTEEN ketika mereka bermain di beberapa lokasi di Sydney, Australia, termasuk disekitar pelabuhan Sydney. Dan Sydney memiliki sesuatu untuk semua orang, jadi kalau sudah waktunya "healing”, Kwikkers pasti akan suka untuk mengunjungi negara yang indah ini!

 

13. AoA – “Good Luck” (Guam)

Jika Kwikkers menginginkan suasana tropis, cewek-cewek AoA tahu tempat yang sempurna! Video musik mereka "Good Luck” difilmkan di Tamuning, Guam, dan memamerkan keindahan pulau, cuacah yang sempurna, dan pertunjukan yang asik. Mulai dari paparan sinar matahati di pantai Tumon hingga makan makanan lokal, apapun tentang pulau ini akan membuat mu bahagia!

Kecuali beach guard macam AoA, gak ada yang macam ini!

 

14. DIA – “Will You Go Out With Me” (Jepang)

Salah satu tempat pemberhentian wajib bagi K-popers adalah Jepang. Di dalam video musik mereka "Will You Go Out With Me” grup wanita DIA memberikan penonton pemandangan tur keliling Tokyo, Jepang, termasuk yang lagi hits penyeberangan Shibuya. Dari petualangan dan yang asik-asik, Jepang memiliki kehidupan malam yang ramai dan hal-hal unik yang akan membuatmu sibuk (ada yang mau main go-cart di jalan?). Dan untuk yang ingin bersantai, Jepang memiliki beberapa pantai yang cantik dan kesempatan untuk mendekat dengan alam. Apapun kebahagiaanmu, Jepang harus ada dalam list negara yang akan di kunjungi!

 

15. DAVICHI – “Cry Again” (Hungaria)

Kedua vokalis berbakat ini menggunakan Budapest, Hungaria sebagai pemandangan video musik mereka. Adegan emosional dalam video ini banyak menunjukkan landmark di Hungaria seperti Chain Bridge, dan walaupun background indah itu menceritakan kisah yang sedih dalam musiknya, tapi keindahan Hungaria tetap bikin terpesona apalagi di kehidupan nyata. Hungaria adalah tempat yang cocok bagi Kwikkers yang menyukai arsitektur yang luar biasa, good food, dan sejarah!



Jadi, Kwikkers, adakah yang pernah mengunjungi negara destinasi dalam list ini? Kemanakah kalian ingin bepergian?

Tapi Indonesia juga punya banyak tempat menakjubkan, semoga segera di notice para pegawai entertainment Korea!

 

Soompi

 

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Juni 2019

Ganti Gaya Rambut, Betapa Cantiknya Aktris Kim So Hyun!

16 September 2019

Ada Arti Terpendam di Balik Nama Panggung Para Bintang

25 Juni 2019

4 Bukti RM BTS Punya Nilai IQ 148

23 Mei 2018

Berukuran Sempit, 7 Rumah Keren Ini Jadi Daya Tarik