Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

11 Posisi Parkir Ngasal Ini Bikin Gemes Sendiri!

11 Posisi Parkir Ngasal Ini Bikin Gemes Sendiri
Cara parkir sembarangan ini nggak patut banget ditiru, guys.

Jumlah kendaraan bermotor baik di kota besar maupun daerah meningkat tajam seiring dengan berkembangnya ekonomi juga. Hal tersebut berdampak pada kemacetan lalu lintas di sejumlah titik. Apalagi saat libur hari-hari besar, yang mana tingkat keramaian kendaraan bermotor semakin membludak.

Tidak heran bila kini di Indonesia banyak pelebaran jalan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas. Tidak hanya itu, beberapa area yang dulunya adalah kebun, atau halaman dibabat habis dan digunakan untuk lahan parkir.

Meski demikian, hal tersebut tidak langsung mengatasi membludaknya jumlah kendaraan bermotor. Justru di area parkir kendaraan-kendaraan saling berdempet-dempetan demi berebut tempat parkir. Anehnya, masih saja ada kendaraan yang bikin geram karena suka parkir sembarangan.

Kalau kamu bertemu mereka yang suka parkir sembarang seperti di bawah ini, enaknya diapain Kwikkers?

1. Kayaknya yang punya sudah merasa seperti bos saja.

Kwikku, Kayaknya yang punya sudah merasa seperti bos saja

2. Saking nggak ada lahan buat parkir lagi sampai dempet-dempetan gini.

Kwikku, Saking nggak ada lahan buat parkir lagi sampai dempetdempetan gini

3. Sudah kayak jalannya sendiri. Sampai bikin geram pengendara lainnya.

Kwikku, Sudah kayak jalannya sendiri Sampai bikin geram pengendara lainnya

4. Ini juga nih, parkirnya terlalu nengah. Mengganggu pengendara lainnya.

Kwikku, Ini juga nih parkirnya terlalu nengah Mengganggu pengendara lainnya

5. Nggak tahu deh kenapa sampai tangki kebakaran tembus kaca mobil gini. Emang salah parkir ya?

Kwikku, Nggak tahu deh kenapa sampai tangki kebakaran tembus kaca mobil gini Emang salah parkir ya

6. Sudah tau ada tulisan No Parking, masih aja. Gitu kan akibatnya.

Kwikku, Sudah tau ada tulisan No Parking masih aja Gitu kan akibatnya

7. Maunya sih beda sendiri, tapi bikin sebel pengendara lain kalau begini.

Kwikku, Maunya sih beda sendiri tapi bikin sebel pengendara lain kalau begini

8. Ini yang parkir palingan emak-emak berdaster. Ngasal aja deh.

Kwikku, Ini yang parkir palingan emakemak berdaster Ngasal aja deh

9. Wah, ini sih emang sengaja di dempetin. Soalnya mobil yang kecil parkirnya salah gitu.

Kwikku, Wah ini sih emang sengaja di dempetin Soalnya mobil yang kecil parkirnya salah gitu

10. Terlalu dempet sampai seperti kembar siam.

Kwikku, Terlalu dempet sampai seperti kembar siam

11. Ini gimana sih maksutnya.

Kwikku, Ini gimana sih maksutnya
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
3 Keberhasilan & 3 Kegagalan Produk Microsoft
Tashoora: Musik Energick yang Penuh Tekanan Serta Kritik
Serial Drama My Country Penuh Intrik Politik Serta Percintaan Pelik
Komentar