Ketahui 5 Kode Rahasia di Dinding Rumah dan Listrik, Waspadai Komplotan Pencuri!
Ketahui 5 Kode Rahasia di Dinding Rumah dan Listrik  Waspadai Komplotan Pencuri  - Indahhikma sering,menemukan,tanda-tanda,silang,atau,hurup,dinding,rumah,atau,tiang,listrik,bisa,jadi,adalah,sandi,rahasia,dari,komplotan,pencuri,ketahui,maksutnya,berikut
Sering menemukan tanda-tanda silang atau hurup di dinding rumah atau tiang listrik? Bisa jadi adalah sandi rahasia dari komplotan pencuri. Ketahui maksutnya berikut ini, yuk!

Pernah tidak kamu menemukan tanda dari cat, batako atau kapur tulis di tembok-tembok rumah? Tanda tersebut berupa silang, angka, huruf hingga simbol-simbol lainnya. Coretan ini biasa kamu temukan di daerah perkampungan padat penduduk, terlebih pada lingkungan sepi.

Selama ini tidak ada yang tahu siapa yang telah membuat tanda-tanda di tembok rumah. Namun belakanga diketahui bila coretan-coretan itu merupakan sandi rahasia dari para komplotan pencuri. Mereka tak segan menandai rumah mana yang akan menjadi sasaran, hingga waktu beraksinya.

Oleh sebab itu, yuk cari tahu apa maksud dari kode-kode tersebut?

1. Silang merah

Tanda silang merah yang diberikan pada rumah memiliki arti bukan obyek sasaran. Dengan kode ini maling memberithaukan pada komplotannya jika kawasan tersebut tidak aman untuk melancarkan aksinya. Jadi kamu tak perlu khawatir jika menemui silang merah pada rumahmu.

2. Silang hitam dan putih

Tanda silang berwarna hitam atau putih memiliki arti para komplotan pencuri mengincar rumah tersebut untuk melancarkan aksinya. Kode ini biasanya ditulis dengan ukuran tidak terlalu besar, dengan tujuan agar tidak menarik perhatian masyarakat sekitar. 

3. Tanda PA

Kalau kamu pernah melihat tanda berupa hurus A atau PA, para pencuri berusaha memberitahukan pada komplotannya bila lingkungan tersebut aman untuk melancarkan aksi. Biasanya, rumah-rumah dengan coretan ini jauh dari kegiatan masyarakat dan tidak dilalui banyak orang.

Tidak dibuat full dan jelas, kode ini ditulis samar, dengan ukuran kecil, sehingga msyarakat tidak begitu tahu. Tidak hanya di rumah, kode ini juga ditemukan di tiang listrik. 

4. Coretan alamat rumah sasaran

Selain ismbol-simbol di atas ada lagi nih yang jarang diketahui oleh banyak orang karena dituliskan di beberapa benda. Tujuannya agar tidak menjadi perhatian masyarakat. Misal kode B6015, yang mana B adalah huruf awal dari nama kampung atau perumahan, 6 adalah bloknya. Sedangkan 015 adalah nomor rumah sasaran.

5. Empat digit angka

Selain sandi rahasia berupa huruf dan angka. Komplotan pencuri juga biasa menandai dengan angka yang terdiri dari empat digit. Misa 5724, 57 adalah waktu aman menjalankan aksi antara jam 5 sore hingga 7 malam. Kemudian 24 adalah waktu aman menjalankan aksi kedua, yakni jam 2 hingga 4 pagi.

Kini masyarakat sibuk dengan pekerjaan dan dunianya masing-masing. Mereka jarang memperhatikan lingkungan hingga berdampak pada pencurian di berbagai rumah. Oleh sebab itu, sekali-kali amati lingkungan sekitarmu agar tetap waspada. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Mei 2018

5 Negara Dengan Nilai Tukar Tertinggi di Dunia. Siap-siap Bawa Sekoper Kalau Berkunjung ke Sini!

04 Mei 2018

Tempat-Tempat "Keramat" Yang Dianggap Dapat Mendatangkan Jodoh. Jomblo Musti Baca !

24 Juni 2017

Yuk Simak!!.. Lilin Berikut Ini Mempunyai Desain yang Unik Loh Gaess

03 Mei 2018

Ditinggal Penduduknya, 5 Wilayah di Dunia Ini Jadi Kota Mati Yang Menyeramkan! Berani Uji Nyali Di Sini?