Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus? Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants
Bagaimana Kepiting Bisa Beranak Ikan Paus  Inilah Teori Asal-Usul Pearl di Kartun Spongebob Squarepants - I D Pran meskipun,hanya,sebuah,kartun,komedi,tetapi,banyak,misteri,dalam,kartun,spongebob,squarepants,salah,satunya,adalah,asal-usul,anak,tuan,krab,yaitu,pearl,ikan,paus
Meskipun hanya sebuah kartun komedi, tetapi banyak misteri dalam kartun Spongebob Squarepants. Salah satunya adalah asal-usul anak tuan Krab, yaitu Pearl si ikan paus.
Sumber foto header: youtube.com

Kartun Spongebob Squarepants yang tayang hampir setiap hari dari pagi-siang-sore di salah satu televisi lokal memang selalu menyajikan hiburan untuk penontonnya. Tayangan yang sempat vakum ini kembali lagi ke layar terlevisi Indonesia berkat banyaknya penggemar yang ingin menikmati setiap episodenya. Namun, meskipun salah satu kartun Nickelodeon ini sangat menghibur dan lucu, rupanya ada banyak misteri yang dimilikinya. Salah satunya adalah mengenai Pearl, anak Tuan Krab.

Pertanyaan dasar dari para penggemar adalah mengapa Tuan Krab yang seekor kepiting, memiliki anak seekor ikan paus? Mungkin seperti inilah beberapa teori yang bisa kita bahas bersama.

1. Mungkin Pearl adalah Anak Angkat
Mungkin Pearl adalah Anak Angkat
kincir.com
Alasan paling logis dan memungkinkan adalah bahwa Pearl sebenarnya adalah anak angkat. Entah bagaimana cara tuan Krab bisa bertemu Pearl dan akhirnya mengadopsinya sebagai anak, tetapi memang teori ini yang paling masuk akal. Mungkin tuan Krab mengambilnya dari panti asuhan, menemukannya di suatu tempat, anak tetangganya, dan masih banyak teori lainnya yang bisa kamu pikirkan sendiri kemungkinannya.

2. Pearl adalah Anak Kandung Mr. Krab(?)
Pearl adalah Anak Kandung Mr  Krab
kincir.com
Mengapa teori tentang anak angkat tersebut bisa dipatahkan, karena di beberapa episode, Tuan Krab sering kali mengatakan bahwa Pearl adalah darah dagingnya. Contohnya saja di episode 22b season 2 dengan judul ‘Bossy Boots', di sana Tuan Krab berkata, "Oh, Spongebob! Bagaimana aku bisa melakukan hal seperti ini terhadap darah dagingku sendiri?”

Contoh lainnya di episode 78b season 5 dengan judul ‘Best Frenemies'. Tuan Krabs juga pernah mengatakan, "Darah dagingku. Kenapa kamu melakukan hal ini ke Papa?”

3. Pearl adalah Anak Kandung karena Tuan Krab Punya Orientasi Suka Kepada Spesies Selain Kepiting(?)
Pearl adalah Anak Kandung karena Tuan Krab Punya Orientasi Suka Kepada Spesies Selain Kepiting
kincir.com
Masih ingat ketika Tuan Krabs jatuh cinta pada Nyonya Puff? Padahal Tuan Krabs adalah kepiting, sedangkan Nyonya Puff adalah ikan buntal. Itu berarti, bisa saja Tuan Krabs memang pernah menikah dengan ikan paus dan akhirnya istrinya melahirkan Pearl.

4. Adanya Radiasi Nuklir yang Membuat Mutasi Gen(?)
Adanya Radiasi Nuklir yang Membuat Mutasi Gen
kincir.com
Kalau teori yang satu ini memang agak memaksa. Sang pengarang Spongebob, yaitu Stephen Hillenburg, mengatakan bahwa setting tempat tinggal Spongebob adalah di Bikini Atoll, Kepulauan Marshall, Samudera Pasifik, yang dulunya pernah dijadikan tempat percobaan bom nuklir. Mungkin saja spesies di sana mengalami mutasi gen, sehingga istri Tuan Krabs pun bisa melahirkan ikan paus(?)

Namun, dari semua teori di atas, Spongebob Squarepants adalah kartun hiburan yang lebih enak dinikmati tanpa banyak berpikir. Jadi abaikan saja teori-teori tersebut kalau kamu merasa hanya ingin nonton kartunnya dan menikmati lelucon di dalamnya.

    Dilihat . 5 Komentar
Saran dari Discover
23 September 2019

5 Alasan yang Membuatmu Harus Mengenal Senku dari Anime Dr. Stone!

25 Mei 2019

Beri Perlindungan Maksimal, Inilah Armor Paling Menakjubkan di Dunia Anime

12 Oktober 2017

Meski Mesum dan Suka Wanita Seksi, Nih Deretan Jutsu-Jutsu Paling Kuat Sensei Jiraiya

24 Mei 2019

Terlihat Menyenangkan! Deretan Tokoh Anime Ini Sebenarnya adalah Orang yang Mengerikan

putut hbp

mas dari mana ya?

I.D.Pran

salam kenal gan

putut hbp

hhh...iya.. salam kenal dulu. saya dari Sukoharjo..Jateng

I.D.Pran

masih menjadi misteri kenapa kok bisa begitu, he he he

putut hbp

lhaaah... kok bisa yaa??