Melampaui Emas, 9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit! Kamu Pilih Mana Untuk Investasi?
Melampaui Emas  9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit  Kamu Pilih Mana Untuk Investasi  - Indahhikma emas,tidak,apa-apanya,dengan,barang,mahal,berikut,sudah,siap,berinvestasi
Emas sih tidak ada apa-apanya dengan barang mahal berikut ini. Sudah siap berinvestasi?

Hingga saat ini emas masih menjadi benda yang paling berharga karena dinilai paling mahal. Sebagian orang mulai berinvestasi dengan harapan nanti akan dijual saat harganya mulai melambung tinggi. Menjanjikan memang, tapi tahukah kamu bila ternyata di dunia ini masih ada benda yang lebih mahal dari emas?

Dibandingkan dengan benda-benda pada ulasan di bawah ini, kamu pasti tahu kalau emas justru tidak ada apa-apanya!

1. Rhodium

Rhodium adalah jenis logam yang terkenal di Indonesia. Harganya jauh melebihi emas. Bayangkan saja, untuk mendapatkan 0.01 gram kandungannya, kamu harus mendapatkan satu ton kerak bumi. Sedangkan untuk harga per gramnya mencapai 763 ribu rupiah.

2. Platinum

Kalau kamu masih menganggap emas adalah segala-galanya, maka kini ada platinum yang menjadi saingannya. Harga per gram dari jenis logam ini bisa mencapai 790 ribu rupiah.

3. Cula Badak

Jika kamu menganggap cula badak useless dan tidak tahu harus digunakan untuk apa. Mulai sekarang buang jauh-jauh hal tersebut. Sebab per satu gram cula bisa mencapai 1,5 juta rupiah. Hal ini dikarenakan hewan tersebut dilindungi karena populasinya berkurang. Hmm, tapi jangan coba-coba melakukan hal tersebut ya, guys. Lindungi alam dan fauna kita.

4. Painite

Bentuknya memang tak beraturan dan lebih mirip batu akik. Tapi ternyata, painete merupakan batu mulia langka yang baru ditemukan sekitar 65 tahun lalu. Harga per gramnya saja mencapai 118,5 juta rupiah.

5. Taffeite

Warnanya yang bagus dan teksturnya yang padat membuat taffeite dikategorikan sebagai barang langka. Satu gram taffeite dibanderol dengan harga 263 juta rupiah.

6. Tritium

Zat radioaktif juga disebut sebagai lampu abadi karena cahayanya tidak pernah padam. Saking uniknya, benda ini dipatok dengan harga 395 juta rupiah/gram.

7. Berlian

Kalau benda satu ini memang tak perlu diragukan lagi ya, guys. Kamu pasti sering melihat gaun dengan taburan berlian dan dipatok dengan harga selangit. Harga per gramnya saja mencapai 742 juta rupiah.

8. Californium

Unsur kimia ini pertama kali ditemukan pada tahun 1950. Harga per gramnya tak lagi mencapai ratusan juta, tapi 350 miliar per gram. Itu duit semua?

9. Anti Materi

Kalau kamu sudah tercengang-cengang dengan harga californium di atas. Bagaimana dengan anti maeri? Benda ini diprediksi bisa menjadi energi manusia dan bahan bakar pesawat luar angkasa. Membuatnya pun tak cukup hitungan bulan, butuh waktu satu tahun energi yang dipakai oleh seluruh manusia yang ada di bumi untuk membuat 1 gramnya.

Oleh sebab itu harga per gramnya bisa mencapai 822 bilyun rupiah. Bisa bayangin ada berapa nol dibelakang dan berapa ratus pohon ditebang untuk bikin uangnya?

Kalau Kwikkers, sudah memiliki modal untuk berinvestasi, tidak ada salahnya untuk pilih salah satu benda di atas sebagai simpanan masa depan. Pilih yang mana nih, asal jangan yang nomor tiga, ya. (ind)


    Dilihat .
Saran dari Discover
25 September 2019

Hobi yang Membawa Berkah, Kalian Punya?

15 Maret 2018

Diluar Dugaan, Fotografer Ini Sulap Pasangan Jalanan Jadi Layaknya Model Fesyen!

23 Oktober 2018

Buat Rumahmu Makin Ciamik dengan Pagar Kayu, Ini Cara Membangunnya

22 April 2018

Layak Dilirik, 12 Desain Ini Keren Banget!