Tokoh-tokoh Anime Ini Tadinya Lemah, dan Berkembang Jadi Kuat
Tokoh-tokoh  Anime Ini Tadinya Lemah  dan Berkembang Jadi Kuat - Hutomo D semua,berkat,kerja,keras,mereka,pantang,menyerah
Semua berkat kerja keras mereka dan pantang menyerah.

Nggak semua tokoh anime itu lemah, begitu pula sebaliknya, nggak semua tokoh anime itu kuat. Ada juga yang mampu berkembang, dari tokoh lemah, jadi tokoh kuat yang bisa diandalkan. Contohnya seperti tokoh-tokoh berikut ini, seperti dilansir dari Loop.co.id.

1. Eren Jaeger (Attack On Titan)
Eren Jaeger  Attack On Titan
animehound.com

Awalnya, Eren nggak punya kekuatan apa-apa. Setelah dimakan oleh Titan, Eren pun bisa merubah dirinya jadi Titan. Saat jadi Titan, tentu saja kekuatannya lebih besar dari manusia biasa, dan bisa mengimbangi kekuatan Titan lawannya.

2. Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)
Izuku Midoriya  Boku no Hero Academia
kyradesuyo.files.wordpress.com

Berbeda dengan tokoh lainnya di anime Boku no Hero Academia, Izuku sama sekali nggak dibekali Quirk. Beruntung baginya, All Might, pahlawan idola Izuku, memberikan kekuatan One for All. Izuku pun kemudian jadi tokoh yang kuat, dan bisa diandalkan.

3. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)
Ken Kaneki  Tokyo Ghoul
youtube.com

Ken Kaneki adalah tokoh utama Tokyo Ghoul. Memang kini dia punya kekuatan super kuat, namun awalnya dia hanyalah seorang remaja biasa. Dia berubah jadi Ghoul setelah mendapatkan donor organ dari Rize.

4. Hinata (Naruto)
Hinata  Naruto
animesouls.com

Dibandingkan dengan saudara sepupunya, Neji, Hinata merupakan tokoh yang lemah. Istri dari Naruto ini kemudian melatih dirinya, dari mulai kekuatan hingga kepercayaan dirinya. Hinata kini jadi jauh lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Semua itu bisa dibilang berkat Naruto, orang yang dicintai Hinata sejak dulu.

5. Coby (One Piece)
Coby  One Piece
pinterest.com

Coby yang dulu cuma seorang yang penakut dan lemah. Namun sejak diajak Garp untuk bergabung ke Angkatan Laut, Coby pun berubah jadi sosok yang keren dan kuat. Bahkan dia pun kini menjabat sebagai Kapten.

6. Megumi Tadokoro (Shokugeki no Souma)
Megumi Tadokoro  Shokugeki no Souma
es.shokugekinosoma.wikia.com

Di antara teman-temannya yang seangkatan, awalnya Megumi dinilai paling lemah karena memiliki nilai paling rendah. Namun, berkat kemauannya untuk menjadi lebih baik dan juga bantuan dari Soma, Megumi pun kini bisa menjadi sosok yang lebih tegar, dan bisa menciptakan masakannya sendiri.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juli 2019

Kenapa Genos dari One Punch Man Sangat Dicintai Fans Meskipun Sering Kalah Bertarung?

01 Juli 2019

Uwu Banget, Inilah 5 Karakter Cowok Anime Berzodiak Aquarius Paling Menarik(Part 2)

18 April 2018

Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh

05 Oktober 2017

Gak Cuma Nintama Rantarou dan Ninja Hatori. Yuk, Nonton Anime Ninja yang Tak Kalah Seru dari Naruto dan Boruto