Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Berbahaya! Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime

Berbahaya Ini Organisasi Penjahat yang Ada dalam Anime
Meski penjahat, ada salah satu organisasinya yang keren!

Buat kamu yang suka nonton anime shonen, mungkin pernah mengetahui ada organisasi penjahat yang ada di dalam anime itu. Yang namanya penjahat, ya pastinya berbahaya. Berikut ini organisasi berbahaya yang ada dalam anime, seperti dilansir dari Loop.co.id.

1. Akatsuki (Naruto)

Kwikku, Akatsuki Naruto
Sumber: duniaku.net

Pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan organisasi yang satu ini. Anggota organisasi ini adalah Nagato, Konan, Sasori, Kisame, Itachi, Hidan, Kakuzu, Deidara, dan mereka memiliki satu tujuan, menghancurkan Konoha.

2. Genei Ryodan (Hunter X Hunter)

Kwikku, Genei Ryodan Hunter X Hunter
Sumber: kabaranime.com

Organisasi ini menurut Kurapika adalah penyebab sukunya, suku Kurata, banyak dibantai. Ciri khas dari anggota organisasi ini adalah adanya tato angka yang ada di dalam tubuh mereka.

3. Espada (Bleach)

Kwikku, Espada Bleach
Sumber: djekova.info

Sama seperti Genei Ryodan, anggota Espada yang disebut dengan Arrancer ini juga memiliki tato angka di tubuh mereka. Bedanya, angka itu menggambarkan kekuatannya. Makin kecil angkanya, maka Arrancer itu makin kuat.

4. Black Organization (Detective Conan)

Kwikku, Black Organization Detective Conan
Sumber: duniaku.net

Gara-gara obat buatan organisasi ini, tubuh Shinichi Kudo jadi mengecil. Mengenakan identitas baru, yaitu Conan Edogawa, Shinichi pun harus berusaha mencari para anggota organisasi ini untuk bisa mengembalikan tubuhnya seperti semula.

5. Aogiri Tree (Tokyo Ghoul)

Kwikku, Aogiri Tree Tokyo Ghoul
Sumber: pinterest.com

Organisasi yang didirikan oleh Eto Yoshimura ini bertujuan untuk memusnahkan manusia, sehingga Ghoul jadi lebih dominan. Tentu saja, organisasi ini harus dikalahkan agar manusia bisa tetap bertahan.

6. Homunculus (Fullmetal Alchemist)

Kwikku, Homunculus Fullmetal Alchemist
Sumber: fma.wikia.com

Terdiri dari 7 anggota, Homunculus buatan Father ini terdiri dari manusia buatan dengan kemampuan yang di luar nalar, dan jauh di atas kekuatan manusia biasa.

7. Monster Association (One Punch Man)

Kwikku, Monster Association One Punch Man
Sumber: reddit.com

Sesuai namanya, organisasi ini berisikan monster-monster. Tentu saja bukan monster biasa, melainkan monster yang memiliki kekuatan yang mungkin saja bisa merepotkan para pahlawan, termasuk Saitama. Mampukah Saitama mengalahkan mereka? Kita nantikan saja.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Pergi Ke Sepanyol, Park Seo Joon Bikin Bule Jatuh Cinta!
Mengenal Lebih Dekat Si Pangeran Tikus dari Anime Fruit Basket: Yuki Souma
Minat Operasi Plastik? Ketahui Dulu Harganya
Komentar