Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho

Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho
Salah-salah kamu malah jadi tawanan mereka.

Selain kapten bajak laut cowok, di dunia One Piece juga ada kapten bajak laut cewek. Bahkan, mereka memiliki paras yang cantik, sehingga sekilas nggak terlihat sebagai kapten bajak laut. Siapa saja mereka? Inilah mereka seperti dilansir dari Loop.co.id.

1. Boa Hancock

Kwikku, Boa Hancock
Sumber: shonengamez.com

Kapten dari bajak laut Kuja ini dikenal sebagai Ratu Bajak Laut, dan juga salah satu dari Shichibukai. Sejak kedatangan Luffy, dia pun jatuh cinta, dan rela melakukan apa pun demi Luffy, pujaan hatinya.

2. Jewelry Bonney

Kwikku, Jewelry Bonney
Sumber: onepiecetreasurecruiseglobal.wikia.com

Bonney merupakan kapten bajak laut Bonney. Diceritakan dia memiliki kekuatan untuk mengubah dirinya jadi lebih tua atau lebih muda. Salah satu ciri khasnya adalah dia tukang makan.

3. Alvida

Kwikku, Alvida
Sumber: evilbabes.wikia.com

Dalam versi anime, Alvida adalah tokoh antagonis pertama yang dihadapi Luffy. Sama seperti Boa Hancock, Alvida juga jatuh cinta dengan Luffy setelah berhasil dikalahkan. Dia mengagumi, memuji dan menghormati Luffy, seperti idolanya. Luffy sendiri tampaknya nggak mengerti akan perasaan itu.

4. Whitey Bay

Kwikku, Whitey Bay
Sumber: onepiecetreasurecruiseglobal.wikia.com

Sosok Whitey Bay pernah terlihat saat pertempuran Marineford. Dalam pertempuran itu, Whitey Bay beraliansi dengan Shirohige. Dilihat dari bajunya, sepertinya dia memang cocok menjadi kapten bajak laut, meskipun dia adalah cewek.

5. Big Mom

Kwikku, Big Mom
Sumber: opwiki.org

Jangan salah, meskipun sekarang terlihat seperti nenek sihir, dulunya Big Mom ternyata memiliki paras cantik. Penampakan Big Mom muda terlihat dalam SBS vol. 86.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Elki CLC dan Tzuyu TWICE Tunjukkan Persahabatan yang Manis
Nostalgia Kartun-Kartun Nickelodeon Jadul, Judul Mana Saja yang Kamu Ingat, Nih!
Sangat Unik dan Aneh, Beberapa Orang ini Mengalami Kejadian yang Sangat Langka
Komentar
1