4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat
4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat - I D Pran kepribadian,yang,bertolak,belakang,tidak,lekas,membuat,killua,bisa,saling,mengakrabkan,diri,bahkan,perbedaan,kepribadian,yang,membuat,keduanya,terasa,lengkap,ketika,bersama
Dua kepribadian yang bertolak belakang, tidak lekas membuat Gon dan Killua tak bisa saling mengakrabkan diri. Bahkan perbedaan kepribadian itu lah yang membuat keduanya terasa lengkap ketika bersama.
Sumber foto header: angryanimebitches.com

Tahu anime Hunter x Hunter, ‘kan? Anime yang dipenuhi dengan petualangan dan kisah mencekam serta keseruan bertarung ini menghadirkan sosok Gon Freecss sebagai pemeran utamanya. Bocah laki-laki yang selalu bersemangat, polos dan baik hati ini, nekat mengikuti ujian Hunter demi bisa mencari keberadaan ayahnya. Ketika mengkuti ujian tersebut, dia bertemu dengan Leorio, Kurapika dan juga Killua Zoldyck. Namun, dari tiga temannya tersebut, Gon tampak paling akrab dengan Killua, kemungkinan karena mereka sebaya.

Akan tetapi, bukan hanya itu. Persahabatan antara Gon dan Killua nyatanya semakin dalam dari hari ke hari. Mereka saling tertawa ketika senang, dan menangis ketika salah satunya berduka. Bisa dibilang, Gon dan Killua adalah gambaran persahabatan yang sebenarnya.

Nggak percaya? Coba lihat beberapa alasan berikut ini.

1. Keduanya rela berkorban nyawa untuk satu sama lain
Keduanya rela berkorban nyawa untuk satu sama lain
katsureview.files.wordpress.com

Baik Gon maupun Killua, keduanya akan mempertaruhkan nyawa demi menolong dan melindungi satu sama lain. Coba saja lihat pengorbanan Gon yang rela menjemput Killua di kediaman keluarga Zoldyck, padahal bisa saja hal tersebut membuatnya terbunuh karena keluarga Zoldyck merupakan pembunuh kelas atas. Atau, saat Killua berusaha menolong Gon yang sedang sekarat dengan cara mengambil adiknya yang punya kemampuan khusus. Killua bahkan harus melawan Illumi yang berusaha mengambil Alluka darinya. Itu semua demi membuat Gon sehat kembali.

2. Sangat mementingkan kebersamaan
Sangat mementingkan kebersamaan
blogspot.com
Keduanya selalu terlihat bersama sejak keluar dari kediaman Zoldyck. Gon bahkan mengajak Killua untuk mengunjungi rumahnya. Kemudian Killua pun memutuskan akan menemani Gon sampai Gon menemukan ayahnya. Akhirnya mereka berdua pun melakuka petualangan bersama, belajar nen bersama, dan berkat itu kemampuan bekerja sama mereka jadi meningkat. Hanya dengan kode mata, keduanya sudah saling mengerti.

3. Keduanya saling memahami
Keduanya saling memahami
cloudfront.net

Mengapa Gon sampai bersusah payah menjemput Killua dari kediaman Zoldyck? Tentu saja karena dia paham, bahwa Killua ingin bebas, ingin mengambil jalan berbeda dari keluarganya. Killua pun begitu, dia sangat memahami sifat dan keinginan Gon sehingga kerap kali dia melakukan tindakan-tindakan tertentu di luar sepengetahuan Gon, semuanya demi Gon.

4. Persahabatan mereka tak akan berakhir hanya karena perpisahan
Persahabatan mereka tak akan berakhir hanya karena perpisahan
youtube.com
Ketika pertarungan melawan semut Chimera sudah selesai, dan Gon sudah bertemu dengan ayahnya, Killua pun memutuskan untuk melakukan perjalanan sendiri bersama Alluka. Mereka tampak berpisah dengan bahagia meskipun ada raut kesedihan. Namun, keduanya sama-sama tahu bahwa mereka kan berteman selamanya.

Melihat persahabatan kedua bocah laki-laki ini, adakah di antara Kwikkers yang ingin punya sahabat sejati juga?

    Dilihat . 2 Komentar
Saran dari Discover
31 Juli 2019

Anime Komedi ‘Africa no Salaryman' Siap Tayang Fall Oktober 2019

23 Juni 2018

Keren, 5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya

20 April 2018

Kagum, Tokoh-tokoh Ini Jadi Inspirasi Tokoh Lainnya dalam Satu Anime

05 Mei 2018

Pedang-pedang dalam Anime Ini Dinilai Paling Kuat dan Legendaris

I.D.Pran

he he, iya nih :D

Renaldi

konten yg tntng HxH jarang batt nih wkwkwkk :D