I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia

Kowai 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia
Kamu takut serangga? Jangan lihat beberapa serangga kuchiyose berikut ini, serem dan gede banget.
Cocok buatmu
Binatang kuchiyose memang bisa berasal dari berbagai macam spesies, mulai dari reptil seperti ular atau kadal, mamalia, sampai insect alias serangga. Bagian mengerikannya adalah bahwa hewan-hewan itu cenderung berkuran raksasa dan tampangnya jadi seratus kali lebih menyeramkan. Apalagi jika kamu seorang penderita entomophobia, alias orang yang takut dengan serangga, bisa-bisa pingsan duluan ketika melihat serangga kecil menakutkan itu berubah jadi lebih mengerikan karena ukurannya sepeti raksasa.

Seperti 5 serangga kuchiyose berikut ini, selain berbahaya juga bikin bulu kuduk berdiri.

1. Lebah Rakasasa

Kwikku, Lebah Rakasasa
Sumber: duniagames.co.id
Klan Kamizuru dari Iwagakure adalah yang dapat memanggil kuchiyose lebah raksasa. Mereka memang ahlinya di bidang mengendalikan lebah, tidak heran jika hewan kuchiyose mereka pun seekor lebar dengan ukuran super jumbo.

2. Kyodaigumo

Kwikku, Kyodaigumo
Sumber: duniagames.co.id
Masih ingat pertarungan tim Naruto dalam mengejar Sasuke? Mereka harus melawan anak buah Orochimaru yang memiliki segel kutukan. Salah satunya adalah Kidomaru. Ninja dari Otogakure ini mampu memangil Kyodaigumo, yaitu laba-laba raksasa yang digunakannya untuk bertarung.

3. Kaki Seribu

Kwikku, Kaki Seribu
Sumber: duniagames.co.id
Hewan kuchiyose yang ini dipanggil oleh Pain. Mereka dipanggil 3 sekaligus, tetapi masing-masing dikalahkan oleh Sakura dan Shikamaru. Kekuatan mereka pun terbilang sangat dahsyat karena bisa menghancurkan gedung.

4. Bikochu

Kwikku, Bikochu
Sumber: duniagames.co.id
Bikochu merupakan serangga langka yang memiliki indra penciuman sangat tajam. Oleh sebab itu, Naruto dan teman-temannya berusaha menangkapnya supaya bisa melacak keberadaan Sasuke. Namun, alih-alih menghirup aroma dari ikat kepala Sasuke, serangga ini malah mencium kentut Naruto.

5. Serangga Cakra Raksasa

Kwikku, Serangga Cakra Raksasa
Sumber: duniagames.co.id

Serangga cakra sebenarnya ada banyak jenisnya. Namun, salah satu yang berukuran sangat besar adalah yang pernah dipanggil Shino untuk menyelamatkan murid-muridnya. Kemampuannya sendiri belum diketahui.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Karena Narkoba, Steve Jobs dan 4 Orang Ini Berhasil Gapai Inspirasi!
Selamat! Sooyoung Girls Generation Terpilih Sebagai Duta Promosi Festival Film
Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020
Komentar