Waspadalah, Para Cosplayer Cantik Ini Ternyata Cowok
Waspadalah  Para Cosplayer Cantik Ini Ternyata Cowok - I D Pran cosplayer,trap,memang,yang,terbaik
Cosplayer trap memang yang terbaik. Eh.
Kegiatan cosplay memang sesuatu yang sangat menarik, baik dari segi pelaku maupun sekadar penikmat. Para cosplayer bisa menjadi sosok apa saja yang mereka inginkan. Kemampuan dan keterampilan ber-make up, menjahit, berdandan hingga membuat kerajinan tangan, sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan hasil cosplay yang sempurna. Bahkan jika sudah skill dewa, para wanita pun bisa menyulap diri mereka seperti laki-laki dan sebaliknya.

Namun, yang paling menarik adalah fenomena trap yang mulai menjamur belakangan. Para wanita menjadi laki-laki, dan para lelaki ber-cosplay menjadi karakter wanita. Kejamnya, kadang di kalangan awam, penyamaran para trap ini sukses mengecoh. Terutama para cowok, ketika melihat cosplayer cantik dan kemudian naksir, eh tahu-tahu, sang cosplayer tersebut juga ternyata adalah cowok. Akibatnya, mau nggak nge-fans lagi, terlanjur suka, tetapi jika tetap ng-fans ... rasanya perasaan jadi kacau balau.

Oleh sebab itu, sebelum kamu tertipu, ayo cek bersama siapa saja cosplayer cantik yang ternyata cowok.

1. Joshua Hart
Joshua Hart
pinterest.com
Joshua Hart memang bukan trap yang penampilannya moe imut-imut menggemaskan, tetapi lebih ke seksi elegan dan dewasa. Tubuh Joshua sendiri cukup kekar untuk ukuran pria pada umumnya. Tidak heran, karena cosplayer yang kerap dipanggil Hart-san ini adalah seorang model. Selain itu, dia juga melakoni peran sebagai desainer maupun costume maker. Hart-san yang macho ini rupanya sangat ahli merias wajahnya sehingga tampak lebih feminin.

2. Max Adellexe
Max Adellexe
sakurastorage.jp

Max Adellexe atau yang bernama asli Maverick Villenguez, seorang cosplayer asal Singapura ini juga sangat jago membuat dirinya tampak seperti perempuan. Kerennya lagi, saat sedang dalam kondisi biasa, Max tampak seperti cowok pada umumnya. Namun, ketika sudah didempul, hasilnya bisa membuat para cewek merasa minder, cantik boo.

3. Nonomy
Nonomy
sakurastorage.jp
Kali ini beralih ke trap asal Negeri Sakura, Nonomy. Wajahnya yang Jepang banget ini memang memancarkan kecantikan yang luar biasa. Matanya sedikit sipit, bibirnya tipis, dan kulitnya putih pucat. Selain itu, Nonomy juga menjalani karir sebagai seorang photografer, jadi tidak perlu heran jika foto-fotonya sangat keren. Namun, secantik apa pun Nonomy, kamu harus ingat jika dia adalah seorang lelaki.

4. Hana
Hana
akibanation.com
Hana ini adalah salah satu cosplayer yang cukup populer di Indonesia. Bersama pasangannya, Baozi, Hana kerap kali memerankan tokoh-tokoh di anime atau manga yaoi. Meskipun begitu, Hana juga cukup sering ber-cosplay sebagai karakter perempuan. Ketika dia sudah berdandan sebagai cewek, kamu akan menyadari betapa rampingnya tubuh Hana, dan kakinya sangat jenjang, juga mulus. Cosplayer China satu ini sering sekali membuat mata lelaki tertipu.

5. Haoge
Haoge
sakurastorage.jp
Satu lagi cosplayer China cowok yang cantiknya kebangetan. Haoge ini, memang pada dasarnya sudah punya tampang mendukung. Ketika dipoles sebagai wanita, dia pun benar-benar menjelma seperti cewek tulen. Coba lihat fotonya yang seksi dan menawan itu. Cewek mana yang tidak iri dengan Haoge.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2019

Siap Pergi ke Dunia Lain, Kamu Harus Nonton Anime Isekai di Musim Semi 2019 Ini

06 Juni 2018

5 Karakter Anime Ini adalah Penjahat Megalomaniac Paling Mengerikan

01 Oktober 2017

Inilah Para Tokoh Utama Anime yang Bisa Berubah Wujud dan Makin Kuat

26 April 2018

Sugoi! Ini Loh Duo Paling Kece dan Mematikan di Anime Naruto