Dari 5 Kendaraan di Anime Ini, Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki?
Dari 5 Kendaraan di Anime Ini  Mana yang Paling Ingin Kamu Miliki  - I D Pran bukan,kendaraan,biasa,kendaraan,anime,super,keren,jadi,bingung,pilih,yang,mana
Bukan kendaraan biasa, kendaraan di anime ini super keren. Jadi bingung pilih yang mana, nih.
Bukan hal yang mustahil untuk menemukan kendaraan aneh-aneh di anime. Mulai dari kendaraan yang bisa dibuat di dunia nyata sampai kendaraan super duper fantasy yang mustahil direalisasikan. Namun, seaneh atau seunik apa pun kendaraan di anime, kita pasti ingin tetap memilikinya. Apalagi jika kendaraan tersebut dipakai oleh karakter yang kita sukai.

Kalau kamu disuruh untuk memilih di antara 5 saja, kendaraan khas anime berikut ini. Kira-kira, kamu ingin yang mana?

1. Mesin Ruang Waktu Doraemon
Mesin Ruang Waktu Doraemon
google.com
Modelnya memang sederhana, hanya seperti papan segiempat yang di atasnya terdapat kursi, lampu, tuas dan tombol-tombol untuk mengatur pergerakan mesin ini. Namun, fungsinya luar biasa. Seperti namanya, Mesin Ruang Waktu ini bisa dipakai untuk kembali ke masa lalu maupun pergi ke masa depan. Kamu tinggal mengatur ingin pergi ke mana di tahun dan tanggal berapa, maka wuss, mesin milik Doraemon ini akan mengantarmu menjelajahi waktu.

2. Gundam
Gundam
youtube.com
Bukan hanya bisa dipakai sebagai kendaraan praktis yang bisa terbang atau meluncur cepat di atas tanah, tetapi bisa pula dipakai untuk senjata pertempuran. Belum lagi bentuknya yang menyerupai manusia, membuat pengendaranya seakan bisa berjalan dalam wujud raksasa. Gimana? Apakah kamu ingin punya Gundam juga?

3. Mowe
Mowe
google.com
Senjata ini sebenarnya merupakan hang glider, alias kendaraan angkasa yang lebih simpel daripada pesawat maupun helikopter. Hang glider juga pada umumnya berbentuk seperti kendaraan milik Kaito Kid di anime Detective Conan, tetapi di anime movie Nausicaa of the Valley of the Wind, hang glider-nya berbentuk lebih canggih dan unik yang disebut Mowe. Sampai-sampai profesor Kazuhiko Hachiya menjadikan Mowe sebagai model kendaraan yang dia teliti dengan serius dan akhirnya benar-benar diselesaikan dan berhasil diuji coba di tahun 2016 kemarin.
4. Turbo Engine Skateboard Conan
Turbo Engine Skateboard Conan
deviantart.net
Skateboard milik Conan ini bisa diluncurkan dengan kecepatan luar biasa karena memang ada mesinnya. Hebatnya lagi, mesin tersebut digerakkan dengan memanfaatkan tenaga matahari. Bahkan, skateboard ini semakin disempurnakan dengan kemampuan untuk menyimpan energi matahari sehingga bisa juga digunakan saat malam. Bayangkan saja, kamu bisa mengejar mobil hanya dengan skateboard.

5. Thousand Sunny
Thousand Sunny
google.com
Setelah Going Merry wafat, Thousand Sunny yang menggantikannya untuk menemani perjalanan para anggota bajak laut Topi Jerami. Sebagai kapal yang dipakai oleh orang-orang yang selalu bermasalah, tentu saja Thousand Sunny tidak hanya dipakai sebagai alat angkut, tetapi juga senjata tempur di lautan. Kalau punya kapal seperti ini waktu menjelajah lautan, sudah tidak perlu khawatir tentang apa pun lagi.

6. [Bonus] Air Trek. Idaman Admin Sejak Dahulu Kala
 Bonus  Air Trek  Idaman Admin Sejak Dahulu Kala
google.com


    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

5 Shinobi Asal Konohagakure Ini Paling Jago Bertarung Pakai Pedang

28 November 2017

Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?

14 Agustus 2017

Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!

29 November 2017

Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu