Punya Anak Tampan, Pasangan di Cina Ini Tak Percaya Sampai Tes DNA!
Punya Anak Tampan  Pasangan di Cina Ini Tak Percaya Sampai Tes DNA  - Indahhikma punya,anak,tampan,pasangan,cina,percaya,sampai

Memiliki anka tampan dan cantik adalah impian setiap pasangan. Sebisa mungkin mereka menjaga buah hati dalam kandungan untuk kesehatan dan kelahirannya yang utuh nanti. Maka dengan begitu mereka akan bersyukur.

Pun saat sang anak tumbuh dengan wajah yang tampan tentu menjadi kebanggaan bagi orang tua. Tetapi berbeda dengan pasangan suami istri di Cina. Mereka justru meragukan sang anak, apakah anak kandung atau tidak. Menurut Dailymail.co.uk, anak yang diberi nama Wang Ye itu sejak lahir sudah diasuh ibunya yang bernama Zhang.

Pemuda tampan tersebut memiliki mata besar dan hidung mancung sejak bayi. Tak hanya orang tua kandungnya, bahkan kerabat pun mempertanyakan mengapa ia bisa memiliki wajah tampan dan berbeda. Akhirnya, hal tersebut memicu perdebatan antara Zhang dan suaminya, hingga mereka bercerai pada tahun 2004.

Pada tahun 2011 pasca perceraian, sang ayah masih menyimpan rasa penasaran. Ia pun mengajak mantan istrinya untuk melakukan tes DNA terhadap Wang Ye. Mengejutkan, ternyata DNA pemuda tampan itu memang tidak cocok dengan orang tuanya. Tentu saja hal tersebut membuat mereka tidak percaya.

Punya Anak Tampan  Pasangan di Cina Ini Tak Percaya Sampai Tes DNA  - Indahhikma punya,anak,tampan,pasangan,cina,percaya,sampai

Rupanya hal tersebut membuat mereka masih tak percaya. Hingga pada tahun 2014 mereka kembali melakukan tes DNA dan hasilnya pun masih sama. Kedua orang tua Wang Ye pun merasa tak percaya bila selama 28 tahun ini sudah membesarkan seorang anak yang bukan darah dagingnya.

Zhang pun meyakini jika sang anak tertukar saat dirinya melahirkan di Shanghai First Maternity and Infant Hospital pada Februari 1989 silam. Ia pun akhirnya mendatangi rumah sakit tersebut dan meminta penjelasan. Sayangnya, pihak rumah sakit kehilangan dokumen kelahiran di tahun itu. Akhirnya mereka meminta kompensasi kepada pihak rumah sakit sebanyak 1,3 Yuan atau setara 2,5 milyar.

Kemudian, pada 28 Juli tahun lalu pihak rumah sakit menganggapi persoalan itu dengan membentuk tim investigasi. Hal ini dilakukan Zhang dan mantan suaminya untuk menemukan anak kandung mereka dan menemukan orang tua biologis Wang Ye.

Wah, kalau begitu ceritanya sih mirip banget ya dengan kisah drama Korea Endless Love? Nah, kalau di Indonesia ada Putri Yang Tertukar. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 April 2018

7 Hewan Ini Digadang-gadang Akan Mengekspansi Bumi Jika Manusia Punah

20 April 2018

5 Kisah Misteri di Indonesia yang Hingga Kini Belum Terpecahkan

17 November 2017

Resiko Yang Dihadapi Seorang Playboy, Dari Ketemu "Teroris" Sampai Nyawa "Melayang" !

21 April 2018

Arungi Lautan 8000 Kilometer, 7 Fakta Ini Buktikan Penduduk Pertama Madagaskar Dari Indonesia