Kece Di Depan Kamera, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemalu!
Kece Di Depan Kamera  5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemalu  - fachrinaprilia kepercayaan,diri,para,idol,k-pop,memang,sudah,tidak,perlu,diragukan,lagi,terbukti,penampilan,mereka,selalu,ketika,didepan,kamera,namun,siapa,sangka,ternyata,juga,yang,pemalu,saat,pertama,kali,bertemu,dengan,orang,asing
Kepercayaan diri para idol K-Pop memang sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti penampilan mereka selalu oke ketika didepan kamera. Namun siapa sangka ternyata ada juga loh yang pemalu saat pertama kali bertemu dengan orang asing!

Butuh perjuangan untuk menjadi seorang artis terkenal, begitu pula dengan para idol K-Pop yang sudah ngetop saat ini. Untuk menjadi yang terpilih, mereka harus memiliki karakter dan skill yang memiliki daya tarik tersendiri. Well, tak heran ya jika penampilan mereka selalu kece disetiap waktu. Namun tahukah kamu? Ternyata ada juga idol K-Pop yang masih merasa malu ketika bertemu dengan orang asing. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan yang dikutip dari Kpopmap berikut ini

1. Adik Jessica Jung ini mengaku saat ia masih kecil sering kali bersembunyi dibalik badan orangtuanya ketika ia dipuji. Sepertinya Krystal F(X) memang sudah memesona ya sejak kecil?


2. Meskipun kita sudah akrab dengan kemampuan Dujun, Highlight yang kece abis, tapi siapa sangka kalau sebenarnya ia adalah tipe introvert. Ia mengaku ingin memiliki kekasih yang aktif yang bisa melengkapi kepribadiannya yang penyendiri.


3. Sejak awal debutnya Son Naeun (APINK) memang terlihat pemalu, termasuk saat memberikan fanservice. Seiring berjalannya waktu, rupanya ia berhasil mengatasi sifatnya tersebut. Bahkan Naeun mengaku saat ini ia sudah menjadi master.


4. Pesona Irene, Red Velvet memang bisa membius banyak orang. Ia juga pernah menjadi MC bersama Park Bo Gum di acara Music Bank. Tetapi Irene mengaku tidak memiliki nomor ponsel Park Bo Gum karena malu untuk memintanya.


5. Saat syuting sebuah film, sutradara meminta D.O EXO untuk memegang tangan Kim So Hyun agar mereka bisa akrab satu sama lain. Ada-ada saja ya?


    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Mei 2019

Anime Fantasi Baru dengan Peran Utama Loli: Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai

27 April 2018

Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya

17 Juli 2019

Manga ‘Kyokou Suiri(In/Spectre)' Mendapatkan Adaptasi Anime Siap Tayang di 2020

24 Mei 2019

Rekomendasi anime Action-Police yang Tayang Bulan Juli: Cop Craft: Dragnet Mirage Reloaded