Polisi Cepek yang Bikin Adem di Tengah Kemacetan
Polisi Cepek yang Bikin Adem di Tengah Kemacetan - Kusuma bandung,semakin,adem
Bandung semakin adem aja euy!

Selain polisi lalu lintas yang mengatur jalannya lalu lintas, banyak dari kamu semua yang pasti sering menemui sosok polisi cepek atau biasa disebut pak ogah. Disebut polisi cepek karena mereka rela menerima berapa pun uang yang diberikan pengendara. Rata-rata uang yang diberikan adalah uang receh Rp500 hingga Rp2000.

Jika di Jakarta kamu biasa melihat polisi cepek adalah seorang pria, pemandangan berbeda terjadi di Kota Bandung. Kota berjuluk Kota Kembang tersebut memberikan pemandangan yang berbeda ketika polisi cepek yang bertugas adalah seroang wanita atau biasa disebut ceu ogah. Mereka dengan ikhlas berpanas-panasan dalam rangka mengkampanyekan peduli lalu lintas kepada pengendara yang melintas. Bandung makin dingin aja euy!

Usut punya usut para wanita tersebut adalah SPG dari sebuah showroom yang baru saja pindah cabang ke lokasi baru. Guna memberikan informasi kepada pelanggan mengenai kepindahan mereka ke lokasi yang baru, para ceu ogah ini bertugas di deket persimpangan cabang yang lama. Cara yang dilakukan adalah dengan mengatur jalannya lalu lintas sambil membagikan brosur kepada pengendara. Hayo kamu para pria yang mau cuci mata, bisa nih lewat daerah sana.

1. Berikut adalah beberapa foto ceu ogah yang tersebar di media sosial


2. Seperti Pak Ogah Pada Umumnya, Para Ceu Ogah Ini Beraksi dengan Mengatur Jalannya Lalu Lintas di Kota Bandung. Ini Sih yang Ada Bikin Tambah Macet, Banyak yang Berhenti Ngelihatin Ceu Ogah Malahan


3. Paras Cantik Ceu Ogah Bikin Kota Bandung Makin Adem Euy


4. Jadi SPG Sekaligus Ceu Ogah, Makin Nggak Kuat Nih Lihat Paras Cantiknya

Bagaimana guys? Bandung semakin dingin aja kan? ya iyalah.

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 April 2018

Gagal Gaul, Gaya Berpakaian 11 Kakek Ini Bikin Depresi Orang yang Melihatnya

21 Desember 2017

Dilarang Ketawa!! Berikut 10 Plesetan Iklan Ngaco Tempo DoeLoe!

04 April 2017

Ini Lho Gaes Jenis-Jenis Buaya yang Berkeliaran Di Dunia

08 Juni 2017

Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa