Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini

Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
Ini nih cocok buat kamu yang sering bertengkar sama si doi

Pertangkaran adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Banyak dari mereka di luar sana yang kerap kali bertengkar saat menjalani sebuah hubungan. Sering bertengkar bukan berarti hubungan kalian kurang sehat lho gengs. Buang jauh-jauh deh pikiran kayak gitu. Pertengkaran yang kamu alami malah menjadi bumbu yang bikin hubunganmu makin langgeng lho gengs. Itu juga yang bikin hubungan kalian jadi banyak kenangannya.

Semua pertengkaran itu bisa diselesaikan baik-baik kok. Jadi bagi kalian yang sering bertengkar sama pasangan, hati-hati ya dalam mengambil keputusan. Disamping itu cermati juga gimana cara menghadapi masalah yang kamu hadapi.

1. Cobalah Untuk Mengalah

Kwikku, Cobalah Untuk Mengalah

Langkah yang bisa kamu lakukan dalam menghadapi masalah adalah perhatikan respon doi ketika sedang bertengkar. Coba lah untuk saling menurunkan ego masing-masing. Ibarat batu ketemu batu maka akan jadi api. Jadi cobalah menjadi air yang mampu mendinginkan suasana. Kamu perlu tahu banyak soal karakter pasanganmu agar masalah yang kalian hadapi tidak berakhir buruk. Cobalah untuk tidak memaksakan kehendak sendiri atau langsung mengakhiri hubungan secara sepihak karena pikiran yang masih panas.

2. Luangkan Me Time

Kwikku, Luangkan Me Time

Jangan memaksakan kehendak untuk bertemu secara terus menerus. Seperti poin pada nomer satu, cobalah untuk menurunkan ego masing-masing, jangan sampai termakan oleh ego dan emosi kamu gengs. Ada baiknya untuk memberikan waktu sendiri saat kalian sedang mengalami masalah. Saat me time kamu bisa menenangkan diri dan bisa berpikir lebih jernih untuk menyelesaikan solusi dari masalahmu. Jadi, anti deh sama yang namanya putus-putus klub.

3. Jadilah Pendengar yang Baik

Kwikku, Jadilah Pendengar yang Baik

Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik ketika pasanganmu curhat. Hubungan yang sehat bukan selalu senang atau pun bahagia, adanya sebuah pertengkaran dalam hubungan adalah suatu hal yang normal gengs. Saat kamu bertengkar dengan pasangan, disitulah kamu akan belajar untuk memahami satu sama lain sehingga kedepannya hubunganmu akan lebih berkualitas dari sebelumnya.

4. Kritik Bukan Berarti Selalu Buruk

Kwikku, Kritik Bukan Berarti Selalu Buruk

Setiap orang pastilah ingin yang terbaik bagi pasangannya. Banyak dari kamu pasti sering mendapat kritik dari si doi waktu nge-date. Kritik bukan melulu soal hal yang buruk, melainkan si doi ingin yang terbaik buat kamu gengs. Percaya aja kalo saran dari dia pasti bermanfaat dan gak bakalan jerumusin kamu kok. So, selalu positive thinking ya.

5. Minta Maaf Lebih Dulu Itu Baik

Kwikku, Minta Maaf Lebih Dulu Itu Baik

Ketika sedang marah, seseorang cenderung sulit untuk mengendalikan ego dan emosinya. Siapa pun pasti akan sulit untuk bersikap baik ketika suasana hatinya sedang kacau. Cobalah untuk menjadi air yang mampu mendinginkan suasana. Caranya denganmeminta maaf terlebih dahulu. Cobalah untuk memaafkan doi dan mintalah maaf agar masalah yang kamu hadapi tidak semakin berlarut-larut. Hubungan percintaan memang tidak selalu mulus, jadi cobalah untuk saling mengerti dan memaafkan satu sama lain ya gengs.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tempat-Tempat Wisata Alam di Tasikmalaya Seru Lho!
10 Judul Serial Barat Jika Diangkat ke Layar Kaca. Siap-siap Kram Perut!
Bikin Terharu, Perubahan Naruto dari Bayi Sampai Menjadi Hokage Ini Keren Banget!
Komentar