Para Pembunuh Berantai Ini Gemar Menyimpan Benda-Benda Menjijikan dari Korbannya
Para Pembunuh Berantai Ini Gemar Menyimpan Benda-Benda Menjijikan dari Korbannya - I D Pran manusia,membunuh,dengan,banyak,alasan,beberapa,dari,mereka,kerap,kali,menyimpan,sesuatu,dari,korbannya,seperti,yang,dilakukan,para,pembunuh,berantai
Manusia membunuh dengan banyak alasan, dan beberapa dari mereka kerap kali menyimpan sesuatu dari korbannya. Seperti yang dilakukan para pembunuh berantai ini.
Perbuatan pembunuhan merupakan tindak kriminal kelas tinggi, yang dikutuk semua manusia di bumi. Namun, para pembunuh berikut ini tidak hanya melakukan pembunuhan keji, tetapi juga mengambil hal-hal menjijikkan dari korbannya untuk disimpan dan dijadikan koleksi. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Ed Gein yang Suka Menyimpan Kotoran Manusia
Ed Gein yang Suka Menyimpan Kotoran Manusia
thefamouspeople.com
Korban Ed Gein memang terhitung hanya dua orang wanita, tetapi selama ini perilakunya yang suka mengambil jasad dari kuburan untuk dimutilasi sangatlah menakutkan dan tidak wajar. Dia bahkan menguliti mayat-mayat yang dicurinya dari kuburan untuk dijadikan sarung tangan. Hobinya memang menjadikan bagian tubuh manusia sebagai pernak-pernik. Namun, yang paling menjijikkan adalah hobinya mengambil kotoran mayat untuk dijadikan masker. Iyuh.

2. Jeffrey Dahmer Gemar Menyimpan Kelamin Pria
Jeffrey Dahmer Gemar Menyimpan Kelamin Pria
boombastis.com
Jeffrey Dahmer melakukan tindak pembunuhan dari tahun 1978 sampai 1991 dengan total korban 17 orang. Pria ini memang gemar menculik laki-laki yang ditemuinya dijalan. Sebelum membunuh, dia akan memperkosa laki-laki tersebut. Bagian menyeramkannya adalah ternyata dia juga suka mengoleksi alat kelamin dari pria-pria yang menjadi korbannya.

3. Ted Bundy yang Suka Mengoleksi Kepala Manusia
Ted Bundy yang Suka Mengoleksi Kepala Manusia
boombastis.com
Tampan, pintar, berpendidikan tinggi dan mapan, tak lantas membuat Ted Bundy melupakan kisah masa lalu yang menyakitkan dengan mantan kekasihnya. Akibatnya, dia pun melampiaskan rasa dendamnya dengan membunuh gadis-gadis yang mirip kekasihnya tersebut. Selain itu, dia juga memaksa mereka untuk melakukan hubungan seksual dengannya. Parahnya, setelah korban dibunuh, Ted akan memotong kepala si korban dan menyimpannya.

4. Elizabeth Bathory yang Suka Mengumpulkan Darah
Elizabeth Bathory yang Suka Mengumpulkan Darah
boombastis.com
Sekitar abad ke 17, diperkirakan 650 gadis muda tewas di tangan Elizabeth Bathory. Wanita yang terobesesi untuk terus awet muda ini, menculik para gadis muda dari keluarga miskin untuk disekap dan diambil darahnya. Dia menusukkan jarum ke ujung jari gadis-gadis tersebut, lalu menampung darah itu untuk dijadikan air mandi. Perbuatannya tersebut ketahuan setelah dia membunuh seorang gadis bangsawan yang masih kerabatnya sendiri.

5. Ahmad Suradji dan Hobinya Mengumpulkan Air Liur Korbannya
Ahmad Suradji dan Hobinya Mengumpulkan Air Liur Korbannya
boombastis.com
Pembunuh berantai dari Indonesia bernama Ahmad Suradji ini pun tidak kalah punya kebiasaan aneh. Dia suka menyimpan air liur dari korban-korbannya. Pria yang sudah melakukan 42 kali pembunuhan ini mengaku menjalankan perbuatan kejinya karena diperintah ayahnya lewat mimpi. Ia mengumpulkan air liur korban pun digunakannya sebagai penambah kekuatan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Maret 2018

Tak Disangka 8 Film Indonesia Ini Pernah Bersaing di Ajang Oscar!

25 April 2018

7 Label Produk Paling Absurd, Bikin Tepuk Jidat

26 April 2018

Transformasi Alat Komunikasi Dari Zaman Ke Zaman, Masih Ada yang Inget Gak?

25 April 2018

10 Momen Paling Sial yang Terjadi Di Sekitar Kita, Kalian Pernah Ngalamin?