Pernah Jadi Pelayan Toko Sepatu, Beginilah Transformasi Kekasih Cristiano Ronaldo. Seksi Abis!
Pernah Jadi Pelayan Toko Sepatu  Beginilah Transformasi Kekasih Cristiano Ronaldo  Seksi Abis  - Kusuma seksi,georgina,rodriguez,bikin,ronaldo,klepek-klepek
Si seksi Georgina Rodriguez, bikin Ronaldo klepek-klepek
Sebagai pemain sepakbola ternama, tak heran jika Cristiano Ronaldo selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, mulai dari super model hingga aktris. Namun akhir-akhir ini pemain asal Portugal itu terlihat sering menggandeng dan jalan bersama wanita bernama Georgina Rodriguez.

Beda seperti wanita lainnya, Georginia bukan berasal dari kalangan aktris atau model, karena dia adalah mantan pelayan toko sepatu ternama. Meskipun demikian, hal itu tidak membuat Ronaldo kehilangan cintanya pada Gorgina. Bahkan Georgina sudah memberikan Ronaldo satu putri, yakni Alana Martina.

Selain itu, Gorgina juga terlihat setia mendampingi Ronaldo dalam berbagai acara, baik acara formal atau pun non formal. Oleh sebab itu, banyak yang mengatakan bahwa Georginia adalah sosok penting di balik kesuksesan Ronaldo di atas lapangan hijau.

Karena kini Ronaldo seakan tidak henti-hentinya mencetak gol untuk Real Madrid. Bahkan baru-baru ini mantan pemain Manchester United itu berhasil mencetak dua gol ke gawang Juventus, di mana salah satu golnya dicetak dengan cara yang sangat indah, yakni melalui tendangan salto.

Sementara itu, kedekatannya dengan Ronaldo yang jadi salah satu pemain sepakbola terkaya di dunia juga berpengaruh besar pada kehidupan dan penampilannya. Karena kini penampilan Georginia lebih modis, bahkan tak kalah dengan super model dunia.  Mau tau bagaimana transformasi Georginia? Simak aja yang berikut ini, awas ketagihan lihatnya.

1. Georginia Pernah Jadi Pelayan di Toko Gucci


2. Pernah Mencoba Jadi Model


3. Kini Georgina Mulai Akrab dengan Model Papan Atas Dunia


4. Keseksiannya yang Tidak Menghilang Pasca Melahirkan


5. Keseksiannya Tidak Pernah Hilang
Nah, itu lah beberapa foto transformaso Georgina. Bisa dibilang kalau wanita berusia 23 tahun itu sudah cantik dan seksi sejak dulu. Jadi gak heran kalau Ronaldo kepincut.

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Mei 2018

Sering Dikeramatkan, Inilah Mitos-Mitos Mistis Seputar Pohon Beringin

25 April 2018

Hormati Muslim, 5 Stadion Klub Sepak Bola Eropa Ini Dilengkapi Masjid

07 Juni 2019

Para Anak Selebriti Menyentuh Hati Penonton Dengan Sikapnya Kepada Sang Adik

22 Juni 2019

Season 4 Anime Shokugeki no Soma: Shin no Sara Dijadwalkan Rilis Musim Gugur 2019