I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Seraaam! Ini Loh 7 Ninja Tersadis dari Kirigakure, Desa Kabut Berdarah yang Selalu Diliputi Pertarungan

Seraaam Ini Loh 7 Ninja Tersadis dari Kirigakure Desa Kabut Berdarah yang Selalu Diliputi Pertarungan
Kirigakure dikenal juga sebagai Desa Kabut Berdarah. Para ninja bengis dan sadis pun banyak yang berasal dari desa ini, tetapi ada 7 yang akan kita ulas.
Sumber gambar header: artstation.com

Sebelum menjadi desa yang damai dan modern seperti sekarang, Kirigakure dikenal sebagai desa dengan tingkat pertempuran berdarah yang sangat tinggi. Para ninja di desa ini bahkan harus saling bertarung dan membunuh untuk bertahan hidup. Lingkungan yang cukup ekstrem inilah yang membentuk pribadi ninja-ninja Kirigakure menjadi cukup bengis. Seperti 7 ninja berikut ini, mereka adalah yang tersadis di Kirigakure.

1. Shizuma Hoshigaki

Kwikku, Shizuma Hoshigaki
Sumber: duniagames.co.id
Shizuma baru muncul di anime Boruto, tetapi dia menjadi antagonis yang cukup merepotkan. Dia tidak suka jika Kirigakure menjadi damai seperti sekarang, sehingga dia pun merencankan pemberontakan bahkan mencuri tujuh pedang legendaris. Berkat aksinya ini, banyak orang yang terluka, termasuk sang Mizukage baru yang berusaha meredam pemberontakan Shizuma dan kawan-kawan.

2. Jinpachi Munashi

Kwikku, Jinpachi Munashi
Sumber: duniagames.co.id
Partner dari Kushimaru ini adalah pengguna pedang meledak Shibuki. Dia sangat suka membunuh dan bahkan pernah menewaskan kakanya sendiri.

3. Kushimaru Kuriarare

Kwikku, Kushimaru Kuriarare
Sumber: duniagames.co.id
Inilah Kushimaru, partner dari Jinpachi. Dia menggunakan pedang Nuibari dan merupakan pembunuh dari gurunya sendiri. Sifat sadis Kushimaru ini sangat cocok dengan Jinpachi, sehingga mereka menjadi duo sadis yang menikmati masa-masa menghabisi lawan-lawannya. Apalagi ditambah dengan tawa mengerikannya, Kushimaru benar-benar seperti psikopat gila.

4. Raiga Kurosuki

Kwikku, Raiga Kurosuki
Sumber: duniagames.co.id
Raiga merupakan mantan pemilik pedang listrik kembar Kiba dan tampaknya dulu dia merupakan pimpinan dari sekte aneh yang suka menguburkan orang hidup-hidup. Dia suka membunuh siapa pun yang ada di hadapannya tanpa sebab, dan anehnya dia selalu menangis ketika mengubur mayat baru saja dibunuhnya.

5. Zabuza Momochi

Kwikku, Zabuza Momochi
Sumber: duniagames.co.id
Zabuza dikenal sebagai orang yang sangat kejam sejak masih kecil. Dia bahkan pernah membunuh murid-murid angkatan yang akan lulus akademi ninja, seorang diri. Semakin dewasa kesadisannya terus bertambah, dan dia menjadi ninja yang ditakuti oleh ninja lainnya.

6. Kisame Hoshigaki

Kwikku, Kisame Hoshigaki
Sumber: duniagames.co.id
Kisame dulu sangat loyal kepada desanya, dia menjalankan misi tanpa cacat dan bahkan bisa menghabisi temannya sendiri jika memang diperlukan. Namun, akhirnya dia pun keluar dari desa karena merasa Kirigakure dipenuhi kebohongan. Dia pun bergabung bersama Akatsuki, dan seperti yang kita semua tahu, dia adalah ninja kuat yang tidak segan-segan menghabisi lawannya.

7. Yagura Karatachi

Kwikku, Yagura Karatachi
Sumber: narvii.com
Yagura dikenal sebagai pemimpin yang paling kejam dan buruk di desanya. Berkat kepemimpinannya, Kirigakure menjadi ladang pembunuhan, pembantaian, korupsi dan hal-hal bobrok lainnya. Berkat kepemimpinan Yagura pun desa Kiri disebut sebagai Desa Kabut Berdarah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Peran Utama di 5 Anime Ini Sebenarnya Adalah Penjahat, Masa' Sih?!
6 Kebiasaan Buruk yang Bisa Menghancurkan Kebahagiaan, Hati - Hati Lho!
14 Potret Jemaah Haji Zaman Dahulu, Bikin Terenyuh
Komentar