I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Teuku Rassya, Artis Indonesia yang Digandrungi Banyak Cewek Ini Ternyata Demen Nonton Naruto

Teuku Rassya Artis Indonesia yang Digandrungi Banyak Cewek Ini Ternyata Demen Nonton Naruto

Siapa sangka, anak selebritis yang populer dan sedang jadi pujaan gadis remaja ini ternyata juga menyukai anime Naruto.

Teuku Rassya, seorang aktor sekaligus penyanyi muda berbakat, putra dari selebritis tanah air Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly, ternyata adalah seorang penggemar Naruto. Pemuda yang kerap menjadi idola para gadis remaja ini sangat menyukai menonton Naruto, bahkan dia bisa menghabiskan berjam-jam hanya untuk menonton ulang anime Naruto.

Dirangkum dari Dunigames.com, Teuku Rassya mengaku bahwa dalam sehari, dia bisa menonton berepisode-episode Naruto. Ia mengungkapkan bahwa bisa beratus-ratus episode ditontonnya dalam seminggu.

Meskipun begitu, Teuku Rassya pun mengaku bahwa tidak setiap hari dia menonton Naruto, hanya diwaktu senggang atau liburan. Sebab, seperti yang kita tahu pelantun lagu Bahagia dengan Cinta ini tengah menjalankan aktivitas sebagai seorang pelajar di luar Negeri.

"Nggak tentu, bisa 20 jam kalau misalnya memang lagi libur," ungkapnya.

Teuku Rassya sendiri saat ini sedang menjalani pendidikan di Conventry University, London, Inggris. Meskipun begitu, dia tetap setia dengan hobinya untuk nonton Naruto. Bahkan, karena kegemarannya yang tidak biasa ini, teman-temannya kerap mengomentari hobinya ini.

"Kadang-kadang ada yang ngatain juga, 'enggak ada kerjaan, di rumah melulu'," ucap Rassya menirukan teman-temannya.

Pasalnya, pemain film Cerita Cinta ini memang lebih memilih menonton Naruto di rumahnya daripada ke luar. Selain itu, alasan lain yang diungkapkannya adalah karena udara London yang dingin luar biasa, sehingga malas ke luar rumah.

Meskipun begitu, dia tetaplah remaja pada umumnya yang juga kadang suka pergi jalan-jalan, tetapi memang saat di rumah tontonnya adalah Naruto. Pemuda ganteng yang pernah bermain dalam sinetron Kisah Kasih di Sekolah ini pun mengungkapkan bahwa dia suka Naruto sejak masih SD. Bahkan berkat Naruto, Rassya pun jadi suka judul-judul anime lain. Ia pun mengaku mengoleksi aksesoris anime, seperti jaket Akatsuki, headband dan bahkan kunai.

Sumber: kumparan.com, duniagames.com

Sumber: duniagames.co.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Hi Bye, Mama: Bakal Jadi Drama Penyambut 2020 Penuh Cintah Kasih
Skuad Persib Bandung Diperkenalkan, Nih Daftar Namanya
5 Negara Eropa Timur Dengan Populasi Jomblo Wanita Terbesar, Jodoh Kamu Mungkih Nyangkut Disana Guys !
Komentar
1