I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Alasan Ini Membuat Hinano dari Anime Trouble Chocolate Pantas Jadi Waifu-mu

5 Alasan Ini Membuat Hinano dari Anime Trouble Chocolate Pantas Jadi Waifu-mu
Bukan alasan boneka marionette tidak bisa dijadikan waifu. Kalau boneka tersebut dirasuki peri pohon sebaik dan semultitalenta Hinano, siapa pun akan betah menjadi husbando peri cantik ini.
Cocok buatmu
Nama aslinya adalah Hinanoisi Finarumel Haine Weina yang artinya: Peri Pohon Rumel di Hutan Nanoi. Namun, lebih sering dan mudah dipanggil Hinano. Ada yang familier dengan gadis cantik berambut hijau satu ini? Kalau kamu pernah nonton anime Trouble Chocolate di televisi Indonesia sekitar tahun 2004-an, mungkin kamu akan sangat kenal dengan Hinano.

Hinano sendiri sebenarnya bukan manusia, dia merupakan peri pohon yang merasuk ke dalam sebuah boneka marionette dan sangat tergila-gila pada Cacao, sang pemeran utama cowok di Trouble Chocolate. Namun, kali ini kita tidak akan membahas tentang hubungan Hinano dan Cacao, tetapi mengulik mengenai poin apa saja yang membuat Hinano cocok dijadikan waifu. Inilah 5 alasannya.

1. Hinano Pintar Memasak

Kwikku, Hinano Pintar Memasak
Sumber: geekeirepodcast.files.wordpress.com
Untuk memenuhi selera makan Cacao yang berlebihan, Hinano sering sekali membuatkan makanan dengan cita rasa luar biasa. Mulai dari pancake hingga sandwich, bisa dibuat semua oleh Hinano. Kalau dia jadi waifu, sudah pasti Hinano juga akan membuatkan berbagai macam sajian lezat. Tinggal katakan apa yang kamu mau, maka Hinano akan membuatkannya.

2. Hinano Sangat Penyayang

Kwikku, Hinano Sangat Penyayang
Sumber: blogspot.com
Tidak semua wanita memiliki jiwa penyayang, tetapi Hinano memiliki itu semua. Sebagai peri pohon, dia sangat peduli pada bunga-bunga dan pepohonan di sekitarnya. Dia bahkan berusaha sekuat tenaga melindungi sepetak taman berisi bunga yang menjadi rusak akibat ulah Murakata dan Deborah yang lebay ketika melawan monster. Hinano juga penyayang terhadap kucing-kucing liar, dia merawat para kucing terlantar dan memberinya makan.

Kalau bunga dan kucing saja disayang, apalagi kamu.

3. Hinano Sangat Kuat

Kwikku, Hinano Sangat Kuat
Sumber: youtube.com
Sebagai seorang peri, Hinano memang memiliki kekuatan yang luar biasa mengerikan. Lemparan bola bisbolnya bahkan menimbulkan ledakan seperti bom. Dia juga bisa mengeluarkan jurus mirip kamehameha Goku. Selain itu, kekuatan Hinano tidak hanya ada di fisik, tapi juga keberuntungan. Dia punya keberuntungan sangat tinggi, sehingga kalau kamu harus meninggalkan dia sendirian di tengah hutan, tidak perlu khawatir mencarinya. Dia bisa menjaga diri sendiri, jadi tidak terlalu merepotkanmu.

4. Hinano Sangat Manis

Kwikku, Hinano Sangat Manis
Sumber: anisearch.de
Nah, ini dia poin penting mengapa Hinano harus dijadikan waifu, karena dia sangat manis dan juga cantik. Bahkan Deborah yang sejak lama menjadi idola para lelaki pun, akhirnya harus tersingkir karena adanya Hinano.

5. Hinano adalah Cewek Setia

Kwikku, Hinano adalah Cewek Setia
Sumber: Manga Chrome blogspot.com
Buat apa waifu cantik kalau tidak setia?

Hinano ini punya kesetiaan yang luar biasa, bahkan ketika ada cowok super ganteng, kaya raya konglomerat bernama Truff pun, Hinano tetap memilih Cacao. Inilah mengapa kamu harus menjadikan dia waifu-mu, karena kamu tidak akan terkhianati oleh cintanya yang membara.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
14 Iklan Lucu Selebritis K-Pop Yang Bakal Menghantui Mereka
Peach, Lagu Ciptaan IU Untuk Sulli Kembali Masuk Chart
Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto
Komentar