Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Ini Julukan-julukan Keren yang Disematkan pada Tokoh-tokoh One Piece

Ini Julukan-julukan Keren yang Disematkan pada Tokoh-tokoh One Piece
Julukannya itu sesuai dengan kiprahnya.
Cocok buatmu

Di dalam lautan luas dari East Blue hingga Grand Line kita sudah menemukan banyak sekali tokoh-tokoh yang kaya akan variasi dan memiliki sisi keren mereka masing-masing. Tentunya di antara mereka ada juga tokoh-tokoh ini yang menerima julukan atas sepak terjang mereka di samudera luas. Siapa sajakah mereka?

1. The Phoenix (Marco)

Kwikku, The Phoenix Marco
Sumber: loop.co.id

Dengan kekuatan buah iblisnya yang mencapai level Mythical Zoan, Marco seolah nggak bisa disentuh oleh kekuatan biasa selain dari Haki dan buah iblis tipe Logia. Sayang, wakil dari Whitebeard ini takluk oleh serbuan Blackbeard ketika komplotan mereka pecah akibat pertempuran Marineford.

2. King of Pirates (Gol D. Roger)

Kwikku, King of Pirates Gol D Roger
Sumber: loop.co.id

Satu-satunya orang yang menguasai seluruh Grand Line ini meninggalkan harta karun dan kisah-kisah tersohor yang membuat dirinya layak untuk dinobatkan sebagai raja para bajak laut, bahkan setelah eksekusinya. Selagi One Piece belum tercapai oleh Luffy, predikat ini masih dipegang oleh Roger bagaimanapun juga.

3. The Man Closest To One Piece (Edward Newgate)

Kwikku, The Man Closest To One Piece Edward Newgate
Sumber: loop.co.id

Whitebeard juga memiliki julukan lain, yakni Manusia Terkuat di Dunia. Edward Newgate adalah salah satu bajak laut di luar gerombolan Roger Pirates yang dipercaya oleh Gol D. Roger sendiri. Maka, Whitebeard juga memegang rahasia tentang harta karun tersebut hingga kematiannya di tangan Blackbeard.

4. Blackbeard (Marshall D. Teach)

Kwikku, Blackbeard Marshall D Teach
Sumber: loop.co.id

Tentu saja, ada juga sosok berbahaya yang memiliki ideologi berseberangan dengan Luffy dalam menorehkan legendanya sendiri. Julukan Blackbeard datang dari kekuatan Yami Yami no Mi yang dikuasai oleh Marshall D. Teach. Tapi diketahui juga bahwa sosok Blackbeard nggak diakui sebagai orang yang mengemban Will of D. meskipun ia memiliki nama tersebut.

5. Red Hair (Shanks)

Kwikku, Red Hair Shanks
Sumber: loop.co.id

Hanya dengan rambut merahnya saja, Shanks sudah menuai ketakutan dari berbagai macam bajak laut di dunia. Sebagai sosok serba misterius yang bertindak seolah memuluskan jalan Luffy untuk mencapai One Piece, Shanks menyimpan banyak sekali rahasia tentang bagaimana ia membangun reputasinya hingga seperti yang ditakuti saat ini.

6. The Dark King (Silvers Rayleigh)

Kwikku,  The Dark King Silvers Rayleigh
Sumber: loop.co.id

The Dark King barangkali adalah julukan yang diterima Rayleigh pasca kematian Gol D. Roger, apalagi jika kita mengingat posisinya sebagai wakil dari komplotan bajak laut trhebat di dunia itu. Rayleigh bahkan nggak berani dihadapi oleh para serdadu-serdadu Angkatan Laut biasa, namun hadiah atas kepalanya tetap berlaku akibat hubungannya dengan Roger dan mungkin saja, pengetahuannya akan dunia era Void Century melalui petualangannya bersama Roger Pirates.

7. Hawk Eyes (Dracule Mihawk)

Kwikku, Hawk Eyes Dracule Mihawk
Sumber: loop.co.id

Dari sorot matanya saja, siapapun bajak laut yang pernah mendengar nama ini otomatis akan menyadari bahwa ia adalah Dracule Mihawk, sang pendekar pedang terkuat di dunia. Nggak mengherankan rasanya kalau ia membangun reputasinya dari kesendirian ini, terlebih lagi ketika ia saat ini sudah duduk menjadi salah satu dari Shichibukai yang memburu para bajak laut atas komando dari Angkatan Laut dan World Government.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
10 Rambu-Rambu Paling Unik dan Kreatif, Cuma Ada Di Indonesia Nih
9 Potret Menakjubkan ini Bukti Kalau Hidup itu Penuh Kejutan!
Aneh Atau Kreatif? 15 Penemuan Ini Cuma Ada Di Jepang
Komentar