Imut dan Menggemaskan, tetapi Siapa Sangka Bahwa Hewan-Hewan Ini Kanibal
Imut dan Menggemaskan  tetapi Siapa Sangka Bahwa Hewan-Hewan Ini Kanibal - I D Pran hampir,semua,orang,suka,hal-hal,yang,menggemaskan,terutama,pada,hewan-hewan,yang,lucu,akan,tetapi,jadinya,jika,lucu,yang,kita,sayang-sayang,merupakan,pelaku,kanibalisme
Hampir semua orang suka hal-hal yang menggemaskan, terutama pada hewan-hewan yang lucu. Akan tetapi, apa jadinya jika si lucu yang kita sayang-sayang merupakan pelaku kanibalisme?
Hewan yang lucu biasanya memiliki image sebagai penurut, tidak berbahaya dan pastinya cocok untuk dijadikan peliharaan. Sayangnya, tidak semua hewan bertampang lucu, memiliki sifat yang lucu pula. Seperti beberapa hewan-hewan berikut ini, meskipun wajah mereka menggemaskan tetapi mereka adalah pemakan sesama, alias seekor kanibal.

1. Anak Itik
Anak Itik
waldenfarmandranch.com
Apa yang terpikirkan di kepalamu ketika melihat sekumpulan anak itik berwarna kuning? Lucu, sudah pasti. Namun, makhluk mungil ini ternyata sangat kejam. Mereka bisa menjadi kanibal karena beberapa alasan. Biasanya karena mereka kelaparan, ruangan yang terlalu kecil, atau bahkan hanya karena bosan. Jika salah satu dari mereka ada yang mulai mencabik seekor itik dan mematuk daging yang sudah terkoyak tersebut, itik lainnya akan otomatis mengikuti. Akibatnya, mereka akan saling memakan dan menyebabkan kematian dalam jumlah besar. Sangat mengerikan.

2. Kumbang Koksi/Kepik
Kumbang Koksi Kepik
blogspot.com
Kumbang koksi, atau yang sering kita sebut sebagai kepik adalah serangga yang cukup menarik. Kumbang becangkang cantik dengan warna mencolok ini mudah dijumpai di kebun, sawah atau bahkan taman, dan biasanya ditangkapi anak-anak karena merasa mereka adalah makhluk yang cantik. Namun, kepik ini ternyata salah satu dari hewan yang melakukan praktik kanibalisme. Mereka biasanya memakan kepik lain supaya peluang hidupnya lebih tinggi dan perkembangbiakannya lebih cepat. Mereka bisa memakan kepik lain yang sudah tidak bisa bergerak maupun kepik muda yang cangkangnya masih lunak.

3. Kelomang/Umang-Umang/Keong
Kelomang Umang-Umang Keong
hewanpedia.com
Hewan yang sering kita beli di pedagang keliling sewaktu masih SD ini ternyata juga salah satu pelaku kanibalisme. Meskipun ketika didekati manusia mereka sering malu-malu dan menyembunyikan diri ke dalam cangkang, tetapi kelomang tidak segan untuk memakan daging temannya sendiri. Beberapa hanya memakan daging dari kelomang yang sudah mati, tetapi ada pula yang memakan temannya sewaktu masih hidup. Seram, ya.

4. Hamster
Hamster
squeaksandnibbles.com
Kamu yang pernah memelihara hamster, pasti tahu bahwa hewan ini sangat mudah sekali untuk beranak pinak. Ketika mereka melahirkan, apakah kamu pernah melihat bahwa induk hamster kerap kali memakan anaknya sendiri? Memang seperti itulah sifat alamai hamster. Mereka adalah hewan yang teritorial, sehingga kerap kali memakan hamster lain yang memasuki wilayahnya. Namun, bayi mereka sendiri pun tidak luput menjadi sasaran. Sangat kejam dan seram.

5. Anjing Padang Rumput
Anjing Padang Rumput
vebma.com
Anjing Padang Rumput bukanlah mamalia seperti anjing pada umumnya, mereka sebenarnya tergolong sebagai hewan mamalia pengerat dan hidup secara berkoloni. Akan tetapi, hewan yang berasal dari Amerika Utara ini ternyat memiliki kebiasaan kanibalisme. Bahkan gara-gara hal itu, koloni mereka bisa musnah sampai 51%. Praktik ini biasanya terjadi antar betina. Kemungkinan untuk mengurangi populasi, atau sebagai tambahan nutrisi.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Mei 2018

Cantik-Cantik Badass, Inilah 7 Karakter Cewek Anime yang Jago Mengendalikan Angin

22 Juni 2019

Spot Foto V BTS Jadi Daya Tarik Wisata di Busan

14 Maret 2018

Tak Semua Fans Tahu, 4 Idol Ini Punya Julukan Unik Karena Karakternya

14 Maret 2018

Kebayang Nggak Kalau Idol K-Pop Ini Main di Film Atau Sinetron Indonesia?