Dibanding Sasuke, Tampaknya Teman Terbaik Naruto Malah Shikamaru. Ini Buktinya
Dibanding Sasuke  Tampaknya Teman Terbaik Naruto Malah Shikamaru  Ini Buktinya - I D Pran naruto,selalu,mengejar,sasuke,menganggap,bahwa,pemuda,uchiha,adalah,teman,terbaiknya,tetapi,jika,menengok,sedikit,tampaknya,yang,selalu,samping,naruto,malah,shikamaru
Naruto selalu mengejar Sasuke dan menganggap bahwa pemuda Uchiha itu adalah teman terbaiknya, tetapi jika menengok sedikit, tampaknya yang selalu di samping Naruto malah Shikamaru.
Selama ini kisah di cerita Naruto memang terlalu fokus pada pengejaran Naruto kepada Sasuke. Bahkan setelah pertarungan melawan Kaguya, Naruto masih saja harus berurusan dengan Sasuke. Entah seberapa beratnya liku kehidupan Naruto hanya untuk membawa Sasuke pulang ke Konoha. Hal itu membuat banyak fans menganggap bahwa hubungan Naruto dan Sasuke sangatlah spesial. Mereka menjadi sahabat terbaik bahkan seperti saudara sendiri.

Namun, sebagian fans yang lain menganggap bahwa sahabat terbaik Naruto adalah Shikamaru. Mengapa demikian? Mari lihat kronologinya di bawah ini.

1. Shikamaru Menjadi Teman Pertama Naruto Bersama Chouji
Shikamaru Menjadi Teman Pertama Naruto Bersama Chouji
duniagames.co.id

Saat Naruto masih sangat kecil dan selalu sendiri, dia akhirnya mendapatkan teman yaitu Shikamaru dan Chouji. Bahkan ketika Naruto dan Sasuke belum saling akrab, teman bermain Naruto hanya Shikamaru dan Chouji. Kemudian Kiba masuk ke dalam geng badung mereka karena sama-sama suka membuat keributan.

2. Shikamaru Selalu Memahami Penderitaan Naruto

Shikamaru adalah tipe orang yang peduli meskipun terlihat cuek. Buktinya sewaktu kecil, dia sempat bertanya pada ayahnya, mengapa Naruto dijauhi oleh semua orang. Kemudian Shikaku hanya menjawab bahwa Shikamaru harus mengikuti kata hatinya sendiri. Dan kata hati hati Shikamaru tampaknya adalah dia tidak peduli pada cap negatif orang-orang pada Naruto dan tetap berteman dengan si pirang. Selain itu, sewaktu dewasa, mereka berdua sama-sama ditinggal oleh guru terbaik. Shikamaru ditinggal pergi Asuma, dan Naruto ditinggal wafat Jiraiya. Itulah mengapa Shikamaru dapat menghibur Naruto ketika sedang frustasi atas kepergian Jiraiya.

3. Dalam Keadaan Susah maupun Suka, Shikamaru Selalu Ada dan Mendukung Naruto
Dalam Keadaan Susah maupun Suka  Shikamaru Selalu Ada dan Mendukung Naruto
duniagames.co.id
Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya bahwa orang yang berhasil membangkitkan semangat Naruto setelah kepergian Jiraiya adalah Shikamaru. Bahkan di saat perang shinobi, ketika cakra Shikamaru tersedot habis pun, dia bertahan demi bisa hidup dan melihat Naruto menjadi Hokage. Supaya kelak, dia bisa mendampingi Naruto.


4. Persahabatan Shikamaru dan Naruto adalah Bagian dari Rencana Jangka Panjang yang Dirancang Masashi Kishimoto
Persahabatan Shikamaru dan Naruto adalah Bagian dari Rencana Jangka Panjang yang Dirancang Masashi Kishimoto
duniagames.co.id
Shikamaru memang sudah direncanakan supaya menjadi teman terabaik Naruto. Bahkan sampai sekarang Naruto menjadi Hokage, Shikamaru yang selalu ada di sampingnya. Kemudian hal ini juga diturunkan pada anak-anak mereka, yang mana Shikadai dan Boruto telah menjadi teman akrab sejak masih kecil.

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Juni 2019

Rayakan Ulang Tahun, HyunA Unggah Foto Kebersamaan Bareng Hyojong dan Sahabat

25 Mei 2018

Pedang Populer di Anime Ini Terinspirasi dari Pedang Nyata, Loh!

08 Mei 2018

Canggihnya 10 Inovasi Ini Bikin Hidup Makin Asyik!

22 Desember 2017

Inilah Para Dewa Naga di Anime Dragon Ball! Shenron Bukan Satu-Satunya