Siapakah Sosok Sesungguhnya 4 Raja di Kartu Remi? Inilah Fakta yang Terungkap
Siapakah Sosok Sesungguhnya 4 Raja di Kartu Remi  Inilah Fakta yang Terungkap - I D Pran kamu,bisa,main,kartu,remi,tapi,kamu,juga,mengetahui,sosok,sebenarnya,raja,kartu,mari,tengok,ulasannya
Kamu bisa main kartu remi? Tapi, apa kamu juga mengetahui 4 sosok sebenarnya raja di kartu ini? Mari tengok ulasannya.
Sebagian besar dari kita pasti pernah bermain kartu remi. Seandainya tidak pernah pun, kamu pasti tahu jenis kartu-kartu apa saja yang ada di dalamnya. Mulai dari kartu raja, ratu, jack, as bahkan joker. Namun, dari beberapa jenis tersebut, salah satu yang bergambar manusia adalah kartu raja atau king. Rupanya, gambar raja-raja tersebut melambangkan beberapa raja yang pernah ada. Jadi bukan sembarang digambar seperti itu. Lalu, siapa saja kah raja-raja tersebut?


1. Sekop King - Raja David
Sekop King - Raja David
uzopms.com
Raja David merupakan raja terbesar Israel yang pernah menjabat selama 40 tahun, dari usianya 30 tahun sampai ia wafat di usia 70 tahun. Raja David diketahui menjadi orang yang berani melawan Goliath, yaitu prajurit setinggi 3 meter yang membawa tombak sebagai senjatanya. Diceritakan bahwa raja ini hanya memakai ketapel dan batu. Setelah mengalahkan Goliath tersebut, dia pun dilantik menjadi raja menggantikan Saul.

2. Keriting/Sakura - Alexander the Great/ Iskandar Agung
Keriting Sakura - Alexander the Great  Iskandar Agung
uzopms.com
Alexander merupakan putra dari Raja Philip yang saat itu memimpin Macedonia. Ia lahir di tahun 356 Sebelum Masehi dari seorang ibu bernama Olympia. Alexander dikenal sebagai sosok pemimpin yang pemberani, dia bahkan menakhlukkan kerajaan Persia yang saat itu dipimpin oleh Raja Darius yang ditakuti. Namun, di usianya yang baru 32 tahun, dia pun menderita demam selama 11 hari hingga akhirnya wafat.

3. Hati/ Heart - Kaisar Charlemagne (Raja Perancis)
Hati  Heart - Kaisar Charlemagne  Raja Perancis
uzopms.com
Kaisar Charlemagne memiliki kekuasaan yang sangat luas, ia saat itu memimpin Kerjaan Franks yang dulunya merupakan gabungan antara Perancis, Swiss, Belgia, dan sebagian wilayah Belanda. Ia memimpin selama 45 tahun dan sudah melakukan pertempuran sebanyak 54 kali. Sejak kekaisaran Romawi jatuh, maka Kaisar Charlemagne yang menjadi pemimpin dengan kerajaan paling besar. Dia bahkan melakukan 18 pertempuran hanya untuk menakhlukan Saxony.

4. Wajik/Diamond - Julius Caesar
Wajik Diamond - Julius Caesar
uzopms.com
Dialah pemimpin besar kerajaan Romawi yang terkenal itu, Gaius Julius Caesar. Selain diktator, Julius Caesar juga dikenal sebagai seorang jenius dalam peperangan. Hingga pada akhirnya ia bisa memperluas wilayah kuasanya sampai Oceanus Atlanticus. Namun, pada 15 Maret 44 Sebelum Masehi, dia tewas akibat tusukan dari Marcus Junius Brutus dan beberapa senator Romawi. Akibat kematian tersebut, terjadilah perang saudara di Kerajaan Romawi.

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Agustus 2017

7 Komik Lokal yang Tak Kalah Keren dari Komik Luar

26 Mei 2019

5 Boy Group Dinobatan Sebagai Rajanya Dance

14 Juli 2017

Lakukan Tes Ini. Buktikan Kalau Pikiranmu Tidak Jorok

24 Januari 2018

Kalian Pernah Alami Kehilangan Sendal? Inilah 7 Tips Jitu Paling Kocak dan Ampuh Agar Kejadian Itu Tak Terulang Kembali!