I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ahli Pedang Sekaligus Penguasa Elemen Listrik, Inilah Jurus Terkuat Darui

Ahli Pedang Sekaligus Penguasa Elemen Listrik Inilah Jurus Terkuat Darui
Darui tidak hanya jago dalam menggunakan pedang, ia juga menguasai teknik-teknik elemen listrik dan air. Seperti yang akan kita bahas berikut ini.
Darui memang sekarang sudah menjadi Raikage. Namun, sebelum berada di posisinya sekarang, dia adalah tangan kanan Raikage ke-4 dan memang sangat dipercaya untuk bertugas bersama C. Dalam pertempuran, Darui tidak hanya mengandalkan kemampuan berpedangnya yang andal, tetapi juga jurus-jurus ninjutsu elemen petir maupun air. Namun, kekuatannya yang menakutkan adalah jurus elemen listrik hitam yang dikuasainya.

Untuk mengetahui lebih jelas jurus-jurus apa saja yang dikuasai Darui, berikut ini ulasannya.

1. Suijenheki

Kwikku, Suijenheki
Sumber: duniagames.co.id
Suijenki adalah salah satu jurus elemen air yang dikuasai Darui, jurus ini sebenarnya bukan jutsu spesial dan bisa dipelajari kebanyakan orang, tetapi ketika digunakan oleh orang yang ahli, bisa cukup menjadi jurus yang merepotkan. Pertama, Darui akan memuntahkan air dari mulutnya. Air tersebut tentu dalam jumlah yang sangat besar dan bisa membentuk tembok air yang sangat tinggi. Bisa juga dipakai untuk menyerang musuh supaya tidak bisa mendekat ke arahnya.

2. Kangekiha

Kwikku, Kangekiha
Sumber: duniagames.co.id
Darui yang bisa memakai dua elemen pun menggabungkan pemakaian elemen tersebut menjadi Kangekiha. Dia akan mengeluarkan serangan air terlebih dulu dari mulutnya, kemudian air yang menyemprot akan diberi aliran listrik sehingga membuat lawan tersetrum. Jika Darui menyemprotkan air dalam jumlah yang lebih besar, dia bisa memakai jurus ini untuk menyetrum banyak orang sekaligus.

3. Kuropansa

Kwikku, Kuropansa
Sumber: duniagames.co.id
Inilah salah satu jurus dari listrik hitam yang dikuasai Darui. Kuropansa membuat Darui bisa membuat tubuhnya diselimuti listrik berwarna hitam, setelah itu dia akan melakukan serangan dengan menembak musuh memakai listrik hitam ini. Tentu saja daya rusaknya sangat tinggi, mengingat listrik hitam ini lebih kuat daripada listrik biasa.

4. Double Kuropansa

Kwikku, Double Kuropansa
Sumber: duniagames.co.id
Untuk melakukan double kuropansa, Darui akan membuat kage bunshin. Kemudian dari masing-masing bunshin, dia akan mengeluarkan jurus kuropansa untuk menyerang lawan secara bersamaan.

5. Reiza Sakasu

Kwikku, Reiza Sakasu
Sumber: duniagames.co.id
Jurus ini merupakan salah satu pengembangan dari kekkei genkai elemen badai yang dimiliki Darui. Dia bisa menembakkan semacam laser ke tubuh lawan-lawannya. Jurus ini bisa dipakai untuk menyerang satu orang maupun banyak orang sekaligus. Sangat efektif untuk mengalahkan musuh.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Liburan Berakhir, Ilustrasi Ini Gambarkan Suka Duka Masa Liburan
Stove League: Suasana Bisbol Berubah Penuh Cinta Serta Pengorbanan
The Man Who Laughts: Si Konyol Baekhyun Beri Dukungan Pada Hyung Tersayang
Komentar