Nggak Cuma Ahli Ninjutsu, Naruto Juga Punya Jurus-Jurus Taijutsu yang Hebat
Nggak Cuma Ahli Ninjutsu  Naruto Juga Punya Jurus-Jurus Taijutsu yang Hebat - I D Pran naruto,memang,tidak,terlalu,ahli,dalam,ninjutsu,malah,sama,sekali,tidak,mengerti,genjutsu,tetapi,naruto,cukup,lihai,dalam,memakai,taijutsu
Naruto memang tidak terlalu ahli dalam ninjutsu, dia malah sama sekali tidak mengerti genjutsu, tetapi Naruto cukup lihai dalam memakai taijutsu.
Memang benar jika Naruto sudah bisa menguasai beberapa jurus ninjutsu, tetapi jurusnya tidak terlalu beragam dan sangat terbatas. Sedangkan untuk ilmu genjutsu? Tampaknya Naruto benar-benar tidak mahir dalam jurus ilusi tersebut. Namun, dia punya kemampuan taijutsu yang cukup baik, meskipun masih belum sehebat Rock Lee. Jurus tajutsu Naruto terbilang lebih spontan dan seperti gaya pertarungan dasar biasa. Meskipun begitu, dia cukup kreatif ketika bertarung, sehingga serangannya kadang sulit terbaca oleh lawan.

Dirangkup dari duniagames.co.id, berikut ini adalah beberapa taijutsu andalan Naruto yang cukup hebat dan ampuh kalahkan lawan.

1. Jurus Derita Seribu Tahun
Jurus Derita Seribu Tahun
duniagames.co.id

Jurus ini sebenarnya bisa dilakukan siapa saja, tetapi tidak banyak yang memakainya karena sedikit memalukan. Jurus Derita Seribu Tahun ini dipelajari Naruto dari Kakashi Hatake dan pernah dipraktekkannya ketika melawan Gaara yang sedang dikendalikan Shukaku. Namun, variasi jurus Naruto ini cukup berbahaya, karena selain menusuk bagian belakang tubuh musuhnya, dia juga meletakkan peledak di sana.

2. Lengan Cakra
Lengan Cakra
duniagames.co.id

Berkat cakra Kurama yang merembes keluar dari tubuh Naruto, dia bisa menciptakan lengan dari cakra yang bisa dipakai untuk menyerang lawannya. Selain itu, meskipun lawan tidak terkena pukulan, selama tubuhnya terkena rembesan cakra ini, kulitnya pasti sudah langsung terbakar, karena memang cakra Kurama sangat destructive.

3. Tinju Kurama
Tinju Kurama
duniagames.co.id
Kalau jurus yang ini bisa dibilang jurus pukulan biasa yang ditambah cakra kurama. Pertama, Naruto mengumpulkan cakra Kurama ke tangannya, lalu digunakan untuk meninju lawannya. Disebabkan oleh tinjuan dan sifat cakra yang kuat, tinju biasa ini pun menjadi sangat merusak.

4. Kumite Kodok
Kumite Kodok
duniagames.co.id
Teknik taijutsu Naruto bisa berlipat-lipat kekuatannya ketika dia dalam mode sage katak. Melalui energi alam yang diserapnya, kemampuan tubuh Naruto seperti reflek, kecepatan bergerak, kekuatan, dan daya tahannya akan meningkat drastis. Hal ini membuat Naruto bisa dengan mudah melakukan serangan pukulan langsung ke arah lawan yang kalah cepat darinya.

5. Naruto Rendan
Naruto Rendan
duniagames.co.id
Kalau yang ini memang bukan hanya mengandalkan taijutsu tapi juga ninjutsu. Pertama, Naruto harus menciptakan kage bunshin terlebih dulu, lalu melakukan serangan beruntun di atas udara kepada musuh, kemudian diakhiri dengan pukulan maupun tendangan yang membuat lawan babak belur dan tergeletak di tanah.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Mei 2018

8 Desain Rumah Pohon Paling Kreatif, Sangat Jauh Dari Ekspektasi

16 Agustus 2017

Akhirnya 10 Rahasia "KHUSUS" Bioskop Terungkap oleh Karyawannya Sendiri, yang Bakal Bikin Kamu Terkejut!

29 April 2018

Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini

17 Juli 2019

5 Bukti Jinyoung GOT7 Serius Dengan Dunia Akting