Deretan Para Maling yang Apesnya Hakiki, Bikin Perut Terkocok-Kocok !
Deretan Para Maling yang Apesnya Hakiki  Bikin Perut Terkocok-Kocok    - Hamdan lingkungan,rumah,kamu,atau,tetangga,sekitar,mungkin,yang,pernah,mengalami,kemalingan,rumah,meskipun,sudah,berusaha,memastikan,semuanya,terkunci,dengan,baik,maling,selalu,punya,cara,untuk,membobol,kunci
Di lingkungan rumah kamu atau tetangga sekitar mungkin ada yang pernah mengalami kemalingan rumah. Meskipun sudah berusaha memastikan semuanya terkunci dengan baik, maling selalu punya cara untuk membobol kunci.

Atau bisa juga ia beraksi saat kita lengah atau lupa.Akhirnya harta benda melayang. Namun, nggak semua maling bisa mulus menjalankan aksinya. Banyak juga dari mereka yang apes dan seperti ketiban sial saat menjalankan aksi kriminalnya. Berikut ini beberapa diantaranya.

1. Niat Maling Motor Malah Nyangkut

Dalam video ini dapat menjadi pelajaran bagi kita bahwa meskipun sudah ada di dalam pagar, maling tetap mengintai. Seorang maling mungkin menemui hari "kurang beruntung" saat mencoba mencuri motor. Pasalnya setelah mendorong motor dari dalam , motornya malah ngangkut pagar. Alhasil pulang dengan tangan hampa. 

2. Maling Yang Ketinggalan Motornya Sendiri

Kesialan juga menimpa maling motor yang sah ini. Saat menjalankan aksinya, ia kepergok sang pemilik motor. Karena panik ia melompati pagar setelah sebelumnya terjatuh di pagar tersebut. Selain itu ia ketinggalan motornya sendiri lantaran panik. Rasain tu maling !

3. Sembunyi di Selokan 10 Jam

Entah apa yang ada di pikiran maling ini. Dia kuat banget ya? Bersembunyi di saluran got yang bau selama 10 jam lamanya. Padahal dia sudah tercyduk oleh polisi dan dijamin nggak akan dihajar massa. Tapi tetep ngeyel dan akhirnya polisi harus menjebol saluran got sampai menyemprotkan air dari mobil pemadam kebakaran. Waduh pak polisi pasti gemes banget banget sama ni maling !

4. Ketangkep Saat Urus SKCK

Niat hati mau mengurus SKCK buat nyari kerjaan, eeeh malah tercyduk oleh polisi. Pasalnya ia merupakan DPO dari kasus pencurian. Nah, saat mengurus SKCK ini ternyata petugasnya adalah tetangga dari korban yang rumahnya kemalingan. Jadi nggak usah capek-capek lagi, si malingpun dengan mudah diringkus. Apes bed yah kamu ! Hihihi

5. Muka Jambret Ketahuan Karena Live FB

Ini antara apes dan gaptek berkolaborasi dalam diri si maling. Saat setelah menjambret ibu-ibu yang sedang live streaming, tanpa sadar ia melakukan siaran langsung juga. Alhasil mukanya jadi ketahuan dan ternyata adalah tetangga korban sendiri. Kabarnya si malingpun sudah tercyduk dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Semoga kau bertaubat ya nak ?

Sumber : Okezone dan tribunnews

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Desember 2018

Pimple Patch: Bagaimana Cara Kerjanya & Manakah Yang Cocok Untuk Kalian

04 Desember 2017

Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho, Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu!

24 Agustus 2019

Cara Benar Perpakaian Orang Bertubuh Tambun (cowok-cewek)

02 April 2018

Miliki Fasilitas Lengkap, Uniknya 4 Kota Bawah Ini Bikin Takjub!