I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Karakter Pengguna Tombak Ini Sangat Keren, Siapa Jagoanmu?

Para Karakter Pengguna Tombak Ini Sangat Keren Siapa Jagoanmu
Tidak banyak karakter yang digambarkan memakai tombak, karena memang senjata satu ini tidak bisa digunakan sembarang orang. Namun, beberapa karakter ini benar-benar bisa membuktikan bahwa tombak pun bisa sangat berbahaya.
Kalau membicarakan tombak, mungkin sebagian dari kamu akan berpikir tentang senjata yang paling umum digunakan para prajurit perang. Atau, bisa juga suku-suku pedalaman yang biasa memakai tombak dari kayu runcing. Cukup jarang menemukan karakter anime yang mengandalkan tombak sebagai senjata utama. Sebab, biasanya pengguna tombak haruslah orang yang benar-benar ahli memakainya. Mereka harus punya reflek yang hebat dan tahu ke mana ujung tombak akan diarahkan.

Namun, beberapa karakter berikut ini tampak sangat ahli dalam memakai tombak mereka.

1. Yukina Himeragi

Kwikku, Yukina Himeragi
Sumber: blogspot.com
Yukina dari anime Strike the Blood adalah satu dari sedikit karakter wanita yang memakai tombak sebagai alat bertarung. Meskipun gadis yang terlihat seperti anak SMA biasa ini tampak lemah dan seakan tidak kompeten memakai senjata semacam tombak, nyatanya Yukina sangat ahli menggunakan tombaknya dalam pertarungan.

2. Kazuki Muto

Kwikku, Kazuki Muto
Sumber: blogspot.com
Kazuki Muto memiliki sebuah senjata khusus pemberian seorang gadis yang disebut sebagai Busou Renkin. Kemudian Busou Renkin tersebut diubahnya menjadi senjata yang lebih nyata berupa tombak yang disebut sebagai Sunlight Heart. Memakai senjata tersebut, Kazuki memulai kehidupannya yang penuh rintangan di masa depan.

3. Daryun

Kwikku, Daryun
Sumber: narvii.com
Daryun adalah salah satu pengguna tombak paling hebat. Dia yang selalu setia pada Pangeran Arslan akan melindungi pangerannya tersebut dengan segala taruhan nyawa. Berkat Daryun juga berbagai pertarungan yang dilakukan kelompok Arslan mengalami kesuksesan, sebab Daryun itu seperti monster saat bertarung. Dia cepat, kuat, tangkas, dan selalu tepat sasaran.

4. Sanada Yukimura

Kwikku, Sanada Yukimura
Sumber: narvii.com
Saingan utama dari Date Masamune ini juga merupakan pengguna tombak yang luar biasa. Jika rival-rivalnya rata-rata memakai pedang atau pistol, maka Sanada Yukimura akan maju berapi-api dengan tombaknya yang mengarah langsung ke depan wajahmu.

5. Lancer(Cu Chulainn)

Kwikku, LancerCu Chulainn
Sumber: wikia.nocookie.net
Servant kelas Lancer, yang kita sebut saja sebagai Lancer memang semuanya memakai tombak sebagai senjata utama mereka. Namun, Cu Chulainn adalah spirit yang paling jago dalam memakai tombaknya. Dia mampu bertarung dengan hebat melawan Saber maupun Archer, dan setiap pertarungannya tampak tidak pernah mengecawakan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
LOONA Bagikan Teaser Comeback, Hits Sukses Duduki Tangga Lagi Dalam Waktu Sekejap!
Usai Main Drama, Ong Seong Wu Bakal Debut Layar Lebar!
3 Alasan Harus Banget Nonton Penayangan Perdana Extraordinary You
Komentar