I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Para Tokoh Anime Ini adalah Makhluk yang Benar-Benar Horror, Pemberi Mimpi Buruk Terbaik

Para Tokoh Anime Ini adalah Makhluk yang Benar-Benar Horror Pemberi Mimpi Buruk Terbaik
Ketika menonton anime horror, yang akan kamu temukan adalah sosok-sosok menyeramkan, sadis, jahat dan akan membuatmu takut untuk bermimpi di malam hari.
Cocok buatmu
Pernakah kamu takut akan sesuatu makhluk? Kalau di dunia nyata, terutama orang Indonesia, mungkin kamu merasa horror dengan makhluk seperti pocong, mbak kunti, atau malah genderuwo. Namun, saat menonton anime, makhluk menyeramkan itu bisa menjadi lebih bervariasi. Sebab, bukan hanya hantu yang akan kamu temukan, melainkan monster, psikopat dan bahkan dewa kematian. Seperti beberapa tokoh menyeramkan yang akan kita ulas berikut ini. Meskipun hanya anime, tetap saja mereka adalah sosok yang mengerikan.

1. Bellflower Monster

Kwikku, Bellflower Monster
Sumber: youtube.com
Bellflower adalah nama sebuah bunga berbentuk lonceng berwarna biru keunguan yang sangat cantik. Namun, Bellflower Monster adalah entitas menyeramkan di anime Ao Oni: the Animation. Dia memiliki kepala yang lebih besar daripada tubuhnya, mata yang bulat dan menyeramkan, serta mulut yang bisa membuka sangat lebar. Namun, hal yang paling mengerikan darinya adalah dia memakan manusia. Bellflower Monster atau Blue Demons adalah sebuah mimpi buruk yang tidak ingin ditemui semua orang sepanjang hidup.


2. Ai Enma

Kwikku, Ai Enma
Sumber: http://ure.pia.co.jp
Mengapa Enma Ai adalah sosok yang dianggap horor? Tentu saja karena pekerjaannya. Dia membuka peluang untuk mereka yang mau balas dendam, dan dia memberi mimpi buruk pada target yang harus dibalaskan dendamnya. Dia juga yang akan mengantarkanmu ke neraka. Meskipun wajahnya cantik, tapi ada sisi mistis yang membuatnya terlihat menyeramkan. Siapa pun tidak akan mau bertemu dengan gadis ini.


3. Caster dari Fate/Zero

Kwikku, Caster dari FateZero
Sumber: wikia.nocookie.net
Ada banyak servant kelas caster yang ditampilkan sepanjang serial Fate Series, tetapi Caster dari Fate/Zero adalah yang paling mengerikan. Bukan hanya dari penampilannya, tetapi dari kegemarannya membunuh, jiwa gilanya dan entah berbagai macam sihir aneh yang digunakannya untuk menyiksa orang lain. Jika dia berjalan di tengah kota, mungkin orang-orang akan langsung bersembunyi ke tempat paling tidak bisa ditemukan.


4. Ryuk

Kwikku, Ryuk
Sumber: artstation.com
Ada banyak penggambaran dewa kematian di anime, tetapi Ryuk adalah sosok dewa kematian yang penampilannya paling sesuai dengan gelarnya itu. Pikirannya tidak mudah ditebak, wajahnya menyeramkan seperti monster, dan dia selalu terkikik seperti hantu. Siapa yang tahan melihat sosok seperti ini? Light? Tenang saja, mereka sama-sama monster.


5. Lucy

Kwikku, Lucy
Sumber: wikia.nocookie.net
Lucy itu seperti makhluk yang tak bisa dikalahkan dengan cara apa pun. Bayangkan saja, dia bisa membuat tubuhnya terkoyak dan hancur berkeping-keping hanya dengan memakai kekuatan pikirannya. Mau lari sejauh apa pun, Lucy akan bisa mencabik-cabik tubuhmu. Dia memang cantik, tapi emosinya tidak stabil dan buruknya lagi, dia bisa dengan mudah membunuhmu meskipun sebelumnya kamu adalah teman baiknya.


6. Kyubey

Kwikku, Kyubey
Sumber: youtube.com
Kyubey adalah monster dalam sosok lucu menggemaskan. Mempercayai ucapannya dan menjalin kontrak dengannya adalah petaka. Sebaiknya segera lari jika bertemu dengan makhluk ini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
CGI Saja Kalah! Beberapa Potret Action Figure Ini Bagaikan Hidup Di Dunia Nyata! Kapten Keren Banget!
10 Foto Ini Rupanya Jadi Mimpi Buruk Orang Kidal, Gak Percaya?
Keren Banget! Teknik Serangan Pasir Gaara Ini Ampuh Lumpuhkan Musuh
Komentar