Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dari Teman Jadi Pacar, Begini Kisah Kim Bum dan Oh Yeon Seo

Dari Teman Jadi Pacar Begini Kisah Kim Bum dan Oh Yeon Seo
Dikonfirmasi pacaran, ternyata begini kisah Oh Yeon Seo dan Kim Bum!

Belum lama ini drama Hwayugi yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo tayang. Kabar tentang drama tersebut juga dibarengi dengan berita yang menyebutkan bahwa aktrisnya resmi berpacaran dengan Kim Bum. Bahkan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh masing-masing agensi. Sebagai pasangan baru, ada hal unik di antara hubungan mereka lho. Simak ulasannya berikut ini!

1. Bertemu Saat Gathering

Kwikku, Bertemu Saat Gathering

Dilansir dari soompi.com, Kim Bum dan Oh Yeon Seo menjadi dekat setelah mereka bertemu di sebuah acara gathering pada awal Maret 2018. Akhirnya mereka pun menjadi dekat dan berteman. Namun keduanya merasa nyambung saat ngobrol dan asik. Dari sana kemudian mereka memutuskan untuk menjalani masa pengenalan dengan pacaran.

2. Memiliki Ketertarikan Yang Sama

Kwikku, Memiliki Ketertarikan Yang Sama

Perkenalan awal sama sekali tidak terbersit di antara Yeon Seo dan Kim Bum untuk berpacaran. Bahkan keduanya memulainya dengan berteman terlebih dahulu. Hingga akhirnya mereka menjadi dekat dan suka karena memiliki ketertarikan yang sama. 

3. Dikonfirmasi Oleh Agensi Mereka

Kwikku, Dikonfirmasi Oleh Agensi Mereka

Seperti dikutip dari laman soompi.com jika agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment mengungkapkan, "Setelah drama Hwayugi berakhir pada awal Maret, mereka menjadi teman di sebuah pertemuan dan secara natural hubungan tersebut berubah jadi kencan. Mereka memiliki perasaan suka satu sama lain dan sedang berada di tahap mengenal lebih jauh.”

Sementara itu, dari agensi Kim Bum, Starship Entertainment juga mengkonfirmasi bila hubungan aktor dan pacaranya itu berawal dari pertemuan sebagai seorang teman.

Siapa nih yang patah hati dengan kabar tersebut? (ind)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
7 Potret Editan Photoshop Paling Imajinatif yang Pernah ada, Semua Deretan Artis Di Ajak Foto Bareng
Anime Granblue Fantasy: Djeeta-hen Siap Tayang 27 Maret
Anime Komedi ‘Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu' Siap Antre Tayang Winter 2020
Komentar