Debut Jadi Pemeran Utama, Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini
Debut Jadi Pemeran Utama  Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini - Indahhikma debut,jadi,pemeran,utama,aura,kasih,sempat,mikir,kali,perankan,arini

Penyanyi seksi Aura Kasih sebelumnya memang sudah pernah terlibat dalam proyek layar lebar. Namun baru kali ini ia kebagian sebagai pemeran utama. Tak tanggung-tanggung, ia berpasangan dengan Morgan Oey dalam film yang pernah mendulang sukses pada tahun 1980-an, yakni Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat.

Film ini merupakan debut Aura Kasih sebagai pemeran utama. Meski awalnya sempat merasa tidak yakin, karena dulunya peran Arini diperankan oleh Widyawati namun ia merasa klik dengan sosok wanita dalam film tersebut.

Aura membenarkan adanya kesamaan masalah pribadi yang dimiliki dengan tokoh Arini. Patah hati kemudian trauma adalah hal yang pernah ia rasakan.

"Ya, merasa ada kecocokan. Saya rasa semua wanita pasti pernah mengalaminya. Ketika patah hati, kemudian trauma dan menutup diri,” ujar Aura.

Awalnya memang ia sempat terbebani. Dirinya bertanya-tanya apakah bisa memenuhi ekspektasi penonton dengan kualitas aktingnya nanti. Diketahui, sebelumnya film Arini pernah mendulang kesuksesan pada tahun 1987. Diperankan oleh deretan bintang top tanah air, seperti Rano Karno, Widyaawati, Sophan Sophian, film yang diangkat dari novel Mira W itu sempat hits pada zamannya. Namun akhirnya ia pun memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut dan merasa kesempatan tidak datang dua kali.

"Awalnya duh gimana ya. Tapi selama ini kan kalau main film cuma jadi supporting character aja Ini pertama kalinya jadi pemeran utama. Jadi ini sangat penting buat saya, ya harus semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Sebagai bentuk totalitasnya, ia berkali-kali membaca novel Mira W sembari melakukan penghayatan. Semakin penasaran dengan akting Aura ya, Kwikkers. Tunggu tanggal 5 April nanti, guys! (ind) 

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Mei 2018

Tak Sampai Satu Bulan Tayang, Deretan Film Ini Raup Keuntungan 1 Triliun Rupiah

18 Desember 2017

Pengen Bikin Siswa Jadi Betah di Sekolah? Innovasi Keren ini Jadi Kuncinya

12 Mei 2018

Bisakah Manusia Mengkonsumsi Daging Mentah Layaknya Hewan?

12 April 2018

Review Roti Nougat yang lagi hits banget di Jabodetabek