Sebelum Terima Tawaran Bermain Film, Morgan Oey Punya 4 Syarat
Sebelum Terima Tawaran Bermain Film  Morgan Oey Punya 4 Syarat - Indahhikma sukses,jadi,aktor,morgan,punya,syarat,khusus,sebelum,terima,tawaran,main,film
Sukses jadi aktor, Morgan Oey punya syarat khusus sebelum terima tawaran main film!

Terhitung baru empat tahun Morgan Oey mendalami dunia seni peran. Pria berusia 27 tahun ini sebelumnya tergabung dalam boyband Smash. Dari sana namanya kian melambung hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dan terjun ke dunia akting.

Meski masih terbilang newbie, namun ragam karya layar lebar telah ia bintangi. Sebut saja, Assalamualaikum Beijing, Air Mata Surga, Negenest, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Winter in Tokyo, hingga yang terakhir Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat. Diakuinya ternyata menggali kemampuan akting tidak semudah yang ia bayangkan. Oleh sebab itu, ia merasa bersyukur diberi kesempatan bekerja sama dengan sutradara ternama.

Meski tergolong masih baru, namun ia tak serta merta menerima begitu saja tawaran bermain film. Baginya harus ada 4 syarat untuk mengiyakan sebuah tawaran. Apa saja?

1. Karakter

Bagi Morgan, karakter yang akan ia perankan sangatlah penting. Ia perlu tahu bagaimana tokoh tersebut hingga secara detail. Sebab nantinya, ia akan menjadi orang tersebut dan mempertanggung jawabkan pada penonton. Morgan mengungkapkan bila karakter film juga berhubungan dengan tantangan. Baginya, mendapatkan peran baru di setiap film akan membuat kemampuan aktingnya semakin terasah.

2. Naskah

Bagi Morgan, naskah adalah cetak biru sekaligus jantungnya film. Dengan membaca naskah hingga tuntas, 80 persen hasil akhir film sudah terbayangkan. Melalui naskah pula, ia bisa mendalami karakter dan bagaimana dirinya harus berakting nanti.

3. Rumah Produksi

Tak dipungkiri, rumah produksi juga mempengaruhi kualitas dan lakunya sebuah film. Menurutnya, rumah produksi yang loyal dan mendukung penuh kru akan menghasilkan sebuah film yang luar biasa. 

4. Sutradara

Sebelum menerima tawaran bermain film, Morgan mengungkapkan bila dirinya perlu tahu siapa sutradara yang akan mendireksinya. Baginya, komponen ini penting dalam pembuatan sebuah film. Sebab, pengarah yang cerdas dan berpengalaman akan menghasilkan film bagus.

Morgan mengungkapkan bila sudah sering dirinya mendapatkan peran prince charming. Sebagai seorang aktor, ia ingin menjajal peran-peran baru yang menantang. Seperti halnya dalam film Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, ia berperan sebagai pemuda berusia 18 tahun yang jatuh cinta pada perempuan yang belasan tahun lebih tua dari dirinya.

Berperan sebagai pemeran utama dari film yang diangkat dari karya sastra, tentu ia perlu membangun chemistry dengan lawan mainnya dan mendalami karakter dengan membaca novelnya berkali-kali. (ind)

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Januari 2018

Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990

31 Desember 2018

Idol Yang Mengikuti Lebih Dari Satu Program Audisi

02 September 2017

Dengan Melihat 20 Foto Lokasi Wisata Terkenal ini, Kamu Bakalan Membatalkan Niat Untuk ke Sana!

25 Agustus 2017

10 Alasan Kenapa Jepang adalah Negara yang Unik dan Spesial!